Lee Jae Wook Setujui Karakternya Bersalah Dalam Hal Romansa di 'Alchemy Of Souls'
tvN
Selebriti

Dalam wawancaranya, Lee Jae Wook membahas tentang topik 'Jang Uk bersalah' yang menjadi perdebatan penonton 'Alchemy Of Souls'. Ia setuju mengakui Jang Uk memang bersalah.

WowKeren - Lee Jae Wook langsung menjalani wawancara dengan media setempat usai merampungkan "Alchemy Of Souls" season 1. Cowok kelahiran tahun 1998 itu memerankan karakter Jang Uk, tuan muda dari keluarga Jang yang sebenarnya adalah keturunan raja Daehan.

Dalam wawancaranya, Lee Jae Wook membahas tentang topik "Jang Uk bersalah" yang menjadi perdebatan penonton "Alchemy Of Souls". Sang aktor ganteng rupanya setuju mengakui Jang Uk memang bersalah terutama kepada Heo Yun Ok (Hong Seo Hui).

"Dari romansa hingga bromance, aku sangat bersyukur bahwa pemirsa menunjukkan cinta yang luar biasa. Aku bahkan lebih bersyukur karena mereka menikmati aliran emosional Jang Uk terhadap Mu Deok (Jung So Min)," tutur Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook kemudian menambahkan, "Kupikir 'Jang Uk bersalah' berasal dari adegan ketika karakterku bersama Yun Ok. Mereka mengatakan bahwa Yun Ok mulai cinta Jang Uk karena mata dan tindakan yang pria itu tunjukkan membuatnya berpikir dia punya kesempatan."


"Dan kupikir Jang Uk tahu itu juga. Ada kalimat, 'Tidak adil melihatku sebagai orang yang mudah hanya karena aku menerima bantuan sepihak dari orang lain' dan kupikir Jang Uk bersalah. Aku berpikir Jang Uk memang bersalah," imbuh sang aktor.

Dalam "Alchemy Of Souls", Lee Jae Wook juga memiliki sejumlah julukan lain seperti "salju pertama", "Uki-Deoki", "pengubah jiwa". "Sangat menarik dan menyenangkan untuk melihat bagaimana nama panggilan baru keluar setelah setiap episode," curhat Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook selanjutnya berkata, "Aku hanya bersyukur untuk berpikir bahwa ini semua adalah hasil dari ketertarikan orang-orang pada drama ('Alchemy Of Souls') kami. Jadi aku suka semua julukan yang disematkan oleh mereka."

Di sisi lain dalam "Alchemy Of Souls", Jang Uk awalnya dikira meninggal usai ditusuk oleh Mu Deok. Ketika tubuhnya hendak dibakar, mendadak api biru muncul dan memadamkan seluruh api yang berkobar. Dari sana terlihat Jang Uk tampak seolah bangkit dari kematian.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" telah diumumkan tayang tayang kisaran Desember mendatang. Posisi Jung So Min sebagai pemeran utama wanita kabarnya akan digantikan oleh Go Yoon Jung. Namun tim produksi tidak bisa mengonfirmasi karena bisa menjadi spoiler pada episode yang belum ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru