Lee Jae Wook Ketakutan Usai Ditanya Soal Season 3 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jae Wook turut mengungkap pandangannya soal season 3 'Alchemy of Souls'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jae Wook menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Alchemy of Souls". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk kemungkinan diproduksinya season 3.

Lee Jae Wook mengatakan bahwa ada banyak orang yang meminta agar drama ini menggarap season 3. Itu menunjukkan betapa besarnya minat orang-orang, sehingga dia sempat khawatir dan takut tak bisa memenuhi ekspektasi mereka.

Dia menuturkan, "Tanggapan paling berkesan yang pernah kulihat adalah, 'Tolong produksi season 3'. Rasanya menakutkan untuk dipikirkan, tapi aku juga bersyukur."

"Ini adalah drama yang panjang untuk aktor baru sepertiku, tapi semua orang sangat menikmatinya," ungkapnya. "Aku senang karena aku menyelesaikan proyek sebesar ini dengan baik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa dengan ceria."


Lee Jae Wook kemudian mengungkap cerita tak terduga saat dia pertama kali dicasting oleh tim produksi. Dia memaparkan, "Sebenarnya, aku menolak pada awalnya. Itu sangat sulit dan aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan ini dengan baik."

"Tapi kupikir aku melakukannya dengan pikiran menantang hal-hal baru. Dari sudut pandang aktor, aku sangat puas dengan hasilnya. Aku tidak tahu kapan kita akan bertemu lagi, tapi rasanya sangat berarti karena kami bisa menyelesaikan serial ini dengan baik," imbuhnya.

Terakhir, Lee Jae Wook berbicara tentang kuatnya chemistry para pemain. Dia berbagi, "Kami para aktor memiliki usia yang sama dan kami sangat bergantung pada satu sama lain."

"Shin Seung Ho, Hwang Minhyun, Go Yoon Jung dan Yoo In Soo, aku sangat bergantung kepada semua orang," pungkas aktor kelahiran 1998 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Alchemy of Souls: Light and Shadow" akan digantikan dengan "Crash Course in Romance". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho ini akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait