Lee Jae Wook Jawab Kritikan Gampang Move On Ke Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2'
Instagram/jxxvvxxk
TV

Ada dialog yang dikatakan oleh Jang Uk (Lee Jae Wook) yang tampaknya menghapus kenangan tiga tahun sebelumnya bersama Mu Deok (Jung So Min). Dialog itu membuat penggemar kecewa.

WowKeren - Lee Jae Wook menjalani sesi wawancara dengan Xportsnews begitu rampung membintangi "Alchemy of Souls 2". Dalam drama populer tvN itu, aktor kelahiran tahun 1998 berperan sebagai karakter utama pria bernama Jang Uk.

Di "Alchemy of Souls 2", Jang Uk memiliki kepribadian yang cerah dan ceria di bagian 1. Namun pada bagian 2, tuan muda dari keluarga Jang itu mengalami transformasi ekstrem dan muncul sebagai monster gelap usai kekasihnya meninggal.

Lee Jae Wook mengungkap, "Kupikir kesenjangan antara karakter Uk di bagian 1 dan 2 adalah besar. Ketika membaca dengan penulis, mereka juga mengungkapkan harapan agar aku memikirkan dan menggambarkan (karakter Jang Uk) bagian 1 dan 2 sebagai dua karakter yang berbeda."

Lee Jae Wook juga membeberkan caranya menunjukkan dua karakter yang berbeda itu. "Untuk menampilkan karakter yang sama sekali berbeda, aku menghapus nada suara Jang Uk dan mencoba berbicara dengan ringkas dan kaku dalam kehidupan sehari-hariku juga," sambungnya.


Lee Jae Wook Jawab Kritikan Gampang Move On Ke Go Yoon Jung di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

"Alchemy of Souls 2" juga menunjukkan hubungan Jang Uk dengan sosok pemeran utama wanita baru yang diperankan Go Yoon Jung. Ada dialog tertentu yang dikatakan oleh Jang Uk yang tampaknya menghapus apa yang terjadi tiga tahun sebelumnya bersama Mu Deok (Jung So Min).

Dialog itu membuat para penggemar kecewa dan menuliskan kritikan karena menganggap Jang Uk muda sekali move on dari Mu Deok ke Jin Bo Yeon (Go Yoon Jung). Dalam wawancara itu, Lee Jae Wook buka suara menanggapi kritikan dari penggemar "Alchemy of Souls" itu.

"Setelah Uk memutuskan untuk mati, emosinya kemudian secara jujur terdiri dari perasaan 'ayo jadikan wanita ini sebagai istriku.' Karena yang dia inginkan adalah kematian, (dia pikir) jika aku memiliki wanita ini, aku akan dapat mencapai kematian yang kurindukan selama tiga tahun. Itulah mengapa satu-satunya orang yang berada dalam batasan Jang Uk adalah Jin Bu Yeon," tuturnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 9,7 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Crash Course in Romance" mulai 14 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait