NOAH Kembali Rilis Video Musik Dari Garapan Ulang Lagu Peterpan
Instagram/noah_site
Musik

NOAH akan kembali merilis lagu dari era Peterpan yang belum memiliki video klip. NOAH nantinya juga akan menyuguhkan video klip dengan konsep luar biasa bersama sutradara Upi Guava.

WowKeren - Salah satu band papan atas Indonesia yakni NOAH diketahui kembali merilis video musik dari hasil garapan ulang lagu-lagu Peterpan. Adapun lagu dari Peterpan yang akan digarap video musiknya adalah "Kota Mati".

Lagu "Kota Mati" itu sendiri diketahui masuk dalam album "Hari Yang Cerah" milik Peterpan, yang mana dirilis pada tahun 2007 silam. Akan tetapi pada era Peterpan, lagu ini tidak dibuatkan video klip.

Meski begitu, disebut bahwa lagu "Kota Mati" dulu masuk ke dalam daftar lagu yang hendak dibuatkan video klipnya. Akan tetapi dikarenakan rencana tersebut tidak terealisasikan oleh Peterpan, maka NOAH kini akan menggarapnya.

"Kenapa lagu ini yang dipilih jadi video klip, ya ini kita yang punya ide," ujar Ariel NOAH di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (29/8). "Kalau mau buat video klip itu lagu yang enggak ada video klipnya, jadi lagu yang mana yang layak."


Ariel kemudian mengatakan bahwa lagu "Kota Mati" itu dulu mau dibuatkan video klipnya, namun karena lumayan banyak yang mau dibikin akhirnya lagu tersebut ketahan, dan baru bisa dibuat sekarang ini. Ariel kemudian membeberkan konsep yang akan diusung dalam video klip tersebut.

Nantinya, dalam video klip lagu "Kota Mati", NOAH akan berusaha menampilkan cerita dibalik pembunuhan yang dilakukan oleh Ladya Cheryl pada musik video "Tak Ada Yang Abadi". Sayangnya, dalam video ini nantinya posisi Ladya Cheryl akan digantikan oleh model bernama Viola Georgie lantaran Cheryl tinggal di Amerika Serikat (AS).

Meski begitu, nantinya wajah dari Cheryl akan tetap ditampilkan melalui suntingan ke wajah Viola. Video klip dari lagu ini nantinya masih tetap akan digarap oleh sutradara Upi Guava. Dalam hal ini, Upi disebut akan lebih menonjolkan kekuatan CGI untuk memperlihatkan gambaran kota yang mati.

Ariel lantas mengungkapkan alasan NOAH kerap bekerja sama dengan Upi. Hal ini dikarenakan ia merasa sudah sangat cocok dengan Upi dan selalu mengerti apa yang dimau oleh NOAH. Nantinya, video klip "Kota Mati" bisa ditonton pada 30 Agustus 2022 di YouTube NOAH OFFICIAL.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru