*/
Dijuluki 'Fast and Furious' Versi Korea, Film 'Seoul Vibe' Yoo Ah In Tuai Banyak Ulasan Positif
Instagram/netflixkr
Film

Film 'Seoul Vibe' yang dibintangi oleh Yoo Ah In hingga Ong Sung Woo menerima banyak ulasan positif. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Film baru Netflix "Seoul Vibe" menerima ulasan luar biasa usai dirilis pada 26 Agustus lalu. Ada banyak penonton yang puas dengan jalan cerita, akting hingga gaya penyutradaraannya yang bergaya Hollywood.

"Seoul Vibe" merupakan film aksi kejar-kejaran mpbil yang terjadi pada tahun 1988. Ceritanya bermula ketika tim Sangedong Supreme yang terdiri dari lima pemuda menerima tawaran menggiurkan dari seorang jaksa yang ingin mengungkap korupsi para petinggi.

Jaksa tersebut berjanji akan menghapus catatan kriminal mereka dan memberikan visa untuk ke Amerika asal mereka bersedia menjadi mata-mata dalam kasus pencucian uang. Setelah perjanjian dibuat, mereka diberi dua tugas berbeda yakni menjadi kurir untuk mengangkut dana gelap dan DJ di markas para penjahat tersebut.

Film ini terbilang sangat dinanti karena menghabiskan biaya produksi hingga 20 miliar won atau setara dengan Rp 220,5 miliar. Film ini juga dijuluki dengan "Fast and Furious" versi Korea karena berfokus pada aksi kejar-kejaran mobil yang menawarkan atraksi keren.

Ketegangan saat kejar-kejaran mobil dapat dirasakan ketika para karakter melewati jalan dengan banyak rintangan sambil menghindari gang-gang sempit. Film ini juga memberikan kepuasan luar biasa dengan adegan memecahkan berbagai benda yang sulit dilihat dalam film-film Korea.


Faktor lain yang membuat film ini begitu disanjung adalah latar lampau yang terlihat sangat realistis. Berbagai tempat, kendaraan, benda hingga musik lawas yang memenuhi seluruh film menciptakan nostalgia dan mengingatkan pemirsa pada periode waktu itu.

Di atas segalanya, kemampuan akting para pemerannya juga berhasil membuat pemirsa terpikat. Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Ong Sung Woo, Lee Kyu Hyung dan Park Ju Hyun dinilai mampu menunjukkan akting detail meski dituntut untuk menampilkan beragam ekspresi.

Secara khusus, Yoo Ah In yang berperan sebagai pemimpin tim Park Dong Wook berhasil memukau pemirsa dengan ekspresinya yang tepat di segala situasi. Terutama ketika dia menunjukkan ekspresi chic sambil memegang kemudi.

Menjelang akhir cerita, "Seoul Vibe" membuat pemirsa berdecak kagum karena menonjolkan hubungan dekat kakak-adik dan persahabatan kelima aktor utama. Momen ketika mereka saling menyelamatkan dan melindungi saat berada dalam bahaya berhasil meninggalkan kesan yang kuat di hati penonton.

Pada akhirnya, film "Seoul Vibe" dinilai berhasil menjadi hiburan menyegarkan di tengah musim panas yang terik. Karena itulah biaya produksi yang fantastis dan kerja keras orang-orang di belakangnya mampu terbayar dengan manis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait