Ayu Ting Ting Kembali Dandan Ala Idol K-Pop, Malah Disebut Mirip Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tampil cantik dengan rambut panjang dan berponi ala idol K-Pop, paras Ayu Ting Ting malah jadi sorotan lantaran disebut mirip dengan Lucinta Luna. Setuju?

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut yang kerap mencuri perhatian karena penampilannya. Pasalnya Ayu menjadi salah satu pedangdut yang kerap tampil beda.

Ibu satu anak ini diketahui lebih sering tampil ala wanita Korea. Bahkan terbaru, Ayu Ting Ting kembali berdandan ala idol K-Pop.

Rupanya kali ini Ayu tampil dengan rambut panjang dan berponi. Riasan Ayu pun terlihat khas wanita Korea dengan flawless makeup dan ombre lips.

Sementara untuk baju, Ayu rupanya memilih untuk tampil glamor. Pasalnya Ayu memilih mengenakan baju bling-bling tanpa lengan di penampilannya kali ini.


Ayu pun terlihat mengenakan beberapa aksesoris cantik seperti kalung dan anting. Tak ketinggalan, pelantun lagu "Sambalado" ini juga menunjukkan beberapa pose menawan.

Foto-foto yang diunggah Ayu Ting Ting itu rupanya langsung disambut dengan pujian. Netter ramai memuji penampilan Ayu Ting Ting dalam foto. Terlebih menurut netter, Ayu dinilai cantik dan manglingi dalam fotonya itu.

"Masya Allah Ya Rabb 😭😭😭 Cantik Banget ❤❤❤," puji akun @mi****an. "Luvvvvv banget sama kak ayuu cantik bangett😍😍," komen akun @lest*****. "Hiihhh awalnya gak ngeuh itu th ayu😭tpi pas diliat2 ihhh th ayu cantik bgtt masyaallah😭😭," timpal akun @mp****ne.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang malah menyeret nama Lucinta Luna. Rupanya netter menyebut Ayu Ting Ting jadi terlihat seperti Lucinta Luna karena penampilannya itu.

"Kak ayu aku kira lucintaluna😂," tulis akun @mi****ni. "Agak mirip lucinta luna gak sih 😂😂😂 klo ayu di make up gini," komen akun @ri****04. "Sekilas mirip lucinta lunaaa🙈 tapi cantik bngettt kaaya umur 20hann 🥺😍," timpal akun @al*****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru