Rekomendasi Drama: 'The Law Cafe'
KBS
TV

'The Law Cafe' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'Cafe Minamdang'. Drama terbaru KBS ini itu tayang perdana pada 5 September mendatang.

WowKeren - Menjelang awal September 2022, sederet drama Korea Selatan siap hadir menyapa penonton di rumah. Salah satu drama yang masuk rekomendasi WowKeren untuk disaksikan adalah "The Law Cafe" yang mengangkat kisah pengacara dan jaksa.

"The Law Cafe" memasangkan Lee Seung Gi dan Lee Se Young, dua aktor hebat dengan kemampuan akting yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Drama ini juga menjadi reuni bagi keduanya setelah dulu bekerja sama di "Hwayugi".

Selain itu, "The Law Cafe" juga memiliki sederet alasan lain yang membuat penonton dipastikan ketagihan saat menyaksikannya. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Lee Seung Gi bisa dikatakan tidak pernah gagal dalam memiliki proyek akting. Aktor kelahiran tahun 1987 itu telah banyak memiliki drama hits seperti "My Girlfriend is Gumiho", "Gu Family Book", "A Korean Odyssey", "Vagabond", "Mouse" dan banyak lagi.

Hal yang sama juga berlaku pada Lee Se Young yang sudah banyak memiliki proyek drama populer sejak dirinya menjadi aktris cilik. Drama-drama sukses yang dibintanginya seperti "The Crowned Clown", "Doctor John" hingga yang terbaru "The Red Sleeve".

Akan sangat menarik menyaksikan kombinasi akting Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang juga pernah menunjukkan chemistry apik di "Hwayugi" meskipun bukan sebagai pasangan drama. "The Law Cafe" juga akan jadi drama pertama Lee Seung Gi dalam 16 tahun terakhir.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"The Law Cafe" merupakan drama yang diadaptasi dari webcomic "Beobdaero Saranghara" garapan No Seung A dan ilustrator Il Ri. Kedua sosok itu bekerja sama dengan penulis Im Ji Eun dari drama spesial "One Night" untuk menggarap versi dramanya.

Tim produksi "The Law Cafe" juga mendapuk sutradara Lee Eun Jin yang sudah memiliki berbagai proyek populer seperti "Good Manager". Drama ini juga digarap oleh Jidam Media yang memproduksi "Love (Ft. Marriage and Divorce)" hingga "Doctor Prisoner".

Lee Seung Gi sebelumnya berkata, "Kupikir orang-orang benar-benar ingin melihat jenis romansa ini akhir-akhir ini, dan karena drama kami berurusan dengan hukum, kupikir pemirsa akan dapat banyak merasa terhubung."

3. Alur Drama


Alur Drama

"The Law Cafe" merupakan drama roman hukum yang berlangsung firma hukum dan kafe bernama Law Cafe. Drama ini menceritakan tentang tuan tanah sekaligus mantan jaksa dengan julukan "monster genius" dan pengacara yang mengelola kafe.

Lee Seung Gi didapuk sebagai mantan jaksa dan pemilik gedung bernama Kim Jung Ho yang telah mengenal Kim Yu Ri selama 17 tahun. Di sosok karismatik yang juga memiliki sisi murni dari kepribadiannya.

Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik bernama Kim Yu Ri, sosok yang tidak mampu menahan ketidakadilan. Dia dulu bekerja di firma hukum yang kuat, tetapi dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar casting Lee Seung Gi dan Lee Se Young membintangi drama baru sudah menuai reaksi positif dari netizen. Pasalnya seperti yang sudah disebutkan di atas, keduanya memiliki pendalaman akting yang bagus hingga kerap menuai pujian.

"Dah!! Tentu saja aku sangat siap untuk drama ini! Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan menjadi luar biasa bersama.," tulis seorang netizen. "Tidak sabar untuk melihat Lee Seung Gi dan Lee Se young dalam drama ini!!," sambung yang lain.

"Menantikan orang-orang menawan ini. Sangat senang melihat mereka berakting bersama. Mereka benar-benar memberikan keadilan untuk karakter yang mereka perankan," imbuh yang lain. "Sangat bersemangat untuk reuni pasangan ini.," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"The Law Cafe" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Cafe Minamdang" di KBS. Drama yang juga dibintangi Kim Seul Gi itu awalnya diumumkan tayang akhir Agustus namun penayangan ditunda hingga jadwal resminya menjadi 5 September mendatang.

Tim produksi "The Law Cafe" membocorkan, "Semakin mereka bekerja sama, Lee Seung Gi dan Lee Se Young menciptakan sinergi yang lebih besar dengan chemistry mereka yang luar biasa. Chemistry mereka membawa kegembiraan yang hidup."

"Kami berharap kalian akan memberikan dukungan yang hangat untuk 'The Law Cafe' yang akan memungkinkan kalian untuk memulai minggu kalian dengan ceria dari minggu pertama bulan September," imbuh tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait