Doyoung NCT Resmi Masuk Geng Kyu-line Bareng Changmin, Kyuhyun, dan Minho, Tuai Respons Begini
Selebriti

Seorang netizen di komunitas online Instiz menyoroti foto Kyuhyun dan kawan-kawan yang diambil baru-baru ini dan dibagikan member termuda Super Junior itu di media sosial.

WowKeren - Penggemar artis SM Entertainment mungkin sudah tak asing lagi dengan geng Kyu-line yang beranggotakan Max Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior, dan Minho SHINee. Baru-baru ini, para member geng ini membagikan foto bersama anggota baru mereka, Doyoung NCT.

Seorang netizen di komunitas online Instiz menyoroti foto Kyuhyun dan kawan-kawan dan menulis, "(Anggota) resmi Kyu-line tanpa Suho... Tolong minta 5 orang ini ini melakukan kolaborasi nanti. Aku menunggu."

Netizen itu menambahkan, "Kyuhyun tidak pernah mengatakan bahwa Doyoung berada di Kyu-line tapi sejak tahun lalu, dia bergaul dengan para member ini dan secara pribadi, aku merasa Kyuhyun banyak bertemu dengan kenalannya!"

Ia melanjutkan, "Orang-orang bertanya apa itu Kyu-line dan itu adalah grup yang dibuat oleh Kyuhyun dan Changmin...? Ada orang-orang yang terpental masuk dan keluar juga tapi grup ini telah bertahan lebih dari 10 tahun..."


Doyoung NCT Resmi Masuk Geng Kyu-line Bareng Changmin, Kyuhyun, Minho, Tuai Respons Begini

Instiz

Kyuhyun membagikan fotonya bersama Changmin, Minho, dan Doyoung di akun Twitter-nya sementara Doyoung mengunggahnya melalui Instagram Story yang kemudian di repost oleh Changmin. Momen kumpul-kumpul mereka ini pun menjadi pembicaraan netizen.

"Aku ingin menikah dengan pria di sebelah kiri," komentar netizen. "Aku rasa aku tidak melihat alkohol di sana semuanya terlihat berbeda... Sepertinya mereka memiliki hubungan yang baik~ ^^," kata netizen lainnya. "Mereka bertemu untuk makan Huo Guo terakhir kali juga, kekeke. Sepertinya mereka suka hot pot," ujar yang lain.

"Doyoung juga bagian dari Kyu-line?" tanya seorang netizen dan lainnya menjawab, "Baru beberapa tahun tapi Kyuhyun sering mention dia, kekeke." "Bisakah mereka memberi kita sesuatu dengan kombinasi ini?" komentar yang lain. "Kenapa Minho dan Changmin terlihat seperti pasangan yang sudah menikah? Kekekeke," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru