'Lovestagram' dengan Choi Siwon, Intip 7 Potret Manis Yoon Eun Hye Bareng Anjing Kesayangan
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Yoon Eun Hye baru-baru ini menuai sorotan lantaran mengunggah potret 'lovestagram' yang tidak sengaja ia lakukan dengan Choi Siwon, bestienya. Di sisi lain, aktris cantik ini juga dikenal sebagai penyayang anjing dan sering mengunggah momen manis.

WowKeren - Artis Yoon Eun Hye baru-baru ini menuai sorotan lantaran unggahan Instagram storynya. Pasalnya bintang drama "Princess Hours" ia memamerkan isi pesan pribadinya dengan rekannya, Choi Siwon Super Junior. Dalam pesan yang diunggah, mereka membahas tentang penampilan keduanya yang mirip.

Secara sederhana, hal ini dimaksudkan bahwa keduanya secara tidak sengaja melakukan "lovestagram" karena mengenakan pakaian yang sama. Yoon Eun Hye dan Choi Siwon sama-sama mengenakan jaket hoodie berwarna hijau yang menutupi wajah mereka masing-masing bahkan berselfe dengan gaya yang sama.


Choi Siwon sendiri juga secara kocak menanggapi hal tersebut. Persahabatan keduanya tapaknya terjalin dengan erat. Meski mereka tampaknya malu dengan "lovestagram" yang tidak disengaja nyatanya mengundang tawa penggemar.

Yoon Eun Hye sendiri merupakan salah satu aktris yang telah lama melelang buana dalam dunia seni peran. Tak hanya visualnya yang mencuri perhatian namun juga sosok penyayang terhadap anjing. Ia diketahui pemilik anjing bernama Onew dan Joy dan kerap mengunggah momen kebersamaannya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Manis dengan Joy


Momen Manis dengan Joy
Instagram/y1003_grace

Yoon Eun Hye mengunggah momen manis bersama anjingnya yang bernama Joy. Tampak keduanya sama-sama menggemaskan. Disisi lain Joy pernah muncul di salah satu program televisi bersama Yoon Eun Hye yakni "Dear My Human".

2. Sambut Kehadiran Onew


Sambut Kehadiran Onew
Instagram/y1003_grace

Pada tahun 2017, Yoon Eun Hye pergi ke pusat krisis anjing. Ia mengunjungi pusat krisis anjing dan bertemu anjing putih yang diberi nama Onew. Yoon Eun hye membawa anjing yang diselamatkannya ke rumah. Setelah itu, Yoon Eun Hye memperkenalkan anjingnya, Joy ke Onew.

3. Foto Manis Usai Sekian Lama


Foto Manis Usai Sekian Lama
Instagram/y1003_grace

Yoon Eun Hye mengunggah foto manis dengan anjing peliharaan. Tampak dalam foto tersebut ia bahagia akhirnya bisa berfoto dengan hewan lucu tersebut setelah sekian purnama. Menariknya penggemar dibuat salfok akan keduanya yang sama-sama menggemaskan ketika berfoto selfie.

4. Joy Yang Penurut


Joy Yang Penurut
Instagram/y1003_grace

Yoon Eun Hye tengah asyik mengajak Joy untuk bermain. Anjing tersebut terlihat penurut dan patuh dengan kata-kata Yoon Eun Hye. Saat Yoon Eun Hye menyuruh Joy untuk menciumnya, anjing tersebut langsung menurut. Saat diminta untuk sabar menunggu makanan ia juga menurut dan patuh untuk duduk.

5. Selca Unik dengan Joy


Selca Unik dengan Joy
Instagram/y1003_grace

Yoon Eun Hye mengunggah foto selca unik dengn Joy. Pasalanya ketika ia berpose dengan proper, Joy justru goleran di lantai. Yoon Eun Hye kemudian mengabadikannya dalam lensa kamera dan mengunggah momen imut Joy di Instagram. Cute overload!

6. Joy Adalah Kebahagiaannya


Joy Adalah Kebahagiaannya
Instagram/y1003_grace

Yoon Eun Hye mengunggah momen manis bersama Joy. Keduanya terlihat menggemaskan di mana Yoon Eun Hye menempelkan pipinya ke Joy. "Sangat imut~~kesenenganku," tulisnya di keterangan.

7. Joy Yang Imut dan 'Pasrah'


Joy Yang Imut dan 'Pasrah'
Instagram/y1003_grace

Yoon Eun Hye cukup sering mengunggah momen bersama Joy, terutama selfie. Menariknya, raut muak Joy terkadang memicu gelak tawa yang juga membuat gemas. Seperti momen di atas, Joy terlihat pasra dipelukan Yoon Eun Hye. Tampaknya mereka berdua baru bangun tidur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait