Dulu Dihujat, Seolhyun AOA Kini Blak-Blakan Beri Dukungan ke Jimin
Instagram/s2seolhyuns2
Selebriti

Dulunya persahabatan antara Seolhyun AOA dan mantan leader grupnya Jimin menuai kecaman dari publik karena permasalahan bullying yang beredar, kini keduanya tidak segan memamerkan kebersamaan mereka.

WowKeren - Setelah sekian lama tidak memperlihatkan diri di depan publik, Jimin mantan anggota AOA akhirnya muncul di sebuah acara baru JTBC "The Second World". Setelah melalui masa-masa sulit saat masih berada di grupnya, Jimin pun mendapatkan dukungan dari sahabatnya, Seolhyun.

Setelah Jimin muncul di acara JTBC tersebut, Seolhyun bersorak untuk kembalinya mantan leader grup AOA tersebut ke industri K-pop. Perlu diketahui bahwa sebelumnya Seolhyun hanya membagikan foto secara implisit terkait hubungan persahabatannya dengan Jimin di tengah skandal bullying.

Bahkan Seolhyun secara terus menerus bersorak di depan umum untuk Jimin meski berada di kondisi yang tidak diterima masyarakat. Pada tahun 2019, Seolhyun mendapatkan tato dan cincin bunga "MATE" yang cocok dengan sahabatnya Jimin. Seminggu yang lalu, dia juga memposting selfie dengan Jimin, mengungkapkan persahabatan mereka yang kuat bahkan setelah Jimin keluar dari tim dan dari FNC Entertainment.

Dulu Dihujat, Seolhyun AOA Kini Blak-Blakan Beri Dukungan ke Jimin

Sumber: Kstarlive


Dan kini, Seolhyun pun secara terbuka memamerkan bentuk dukungannya terhadap Jimin. Pada tanggal 30 Agustus, Seolhyun membagikan postingan di Instagram story-nya.

"Malam ini, 'The Second World', tolong tunjukkan banyak cinta untuk Jimin," tulis Seolhyun di unggahannya. Tentunya unggahan tersebut mengacu pada program kompetisi yang diikuti Jimin sekaligus menjadi acara pertamanya kembali menampakkan diri di industri hiburan.

"The Second World" sendiri merupakan ajang kompetisi di mana para rapper dari girl grup terkemuka Korea Selatan yang tidak hanya ahli dalam rap namun juga dalam vokal yang akan bersaing dengan sengit. Acara ini diikuti oleh para anggota girl grup seperti Kim Hyung Jong, JooE MOMOLAND, Yubin eks Wonder Girls, Mimi Oh My Girl, Moonbyul MAMAMOO dan masih banyak lagi termasuk Jimin.

Ini menandakan aktivitas pertama Jimin setelah lama menangguhkan semua kegiatan promosinya dan mengundurkan diri dari AOA pada tahun 2020. Hal ini lantaran buntut permasalahan mantan anggota AOA yakni Kwon Mina yang mengklaim Jimin adalah penyebab utama perundungan padanya sehingga mengalami kerugian kesehatan mentalnya. Meski mendapat hujatan dari publik, Jimin mengumumkan kontrak eksklusifnya dengan agensi Alomalo Entertainment pada bulan Juli tahun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait