WayV Diduga Bakal ke Indonesia, Fans Inginkan 'SMTOWN' dan NCT Full Team
Twitter/WayV_official
Musik

Meski belum ada konformasi resmi, fans menyambut hangat jika WayV beneran datang ke Indonesia. Entah itu untuk acara konser bersama atau event solo, fans memastikan untuk memberikan dukungan.

WowKeren - Setelah sebelumnya terungkap bahwa NCT 127 akan mampir ke Indonesia untuk konser solo mereka, "NEO CITY: The Link", nampaknya subunit NCT yang lain juga akan datang. Setidaknya begitulah dugaan penggemar WayV setelah melihat postingan akun Instagram @todaystageid.

Petunjuk yang diberikan akun Instagram @todaystageid berupa foto objek berwarna abu-abu. Penggemar rupanya dapat memecahkan petunjuk ini, dengan akun Instagram @wayv.story memposting foto Kun, Ten, dan Yangyang mengenakan outfit dengan warna serupa.

Outfit tersebut dikenakan mereka bertiga serta Hendery dan Xiaojun di konser "SMTOWN LIVE 2022" di Tokyo akhir Agustus lalu. Konser tersebut serta konser "SMTOWN" lainnya di Suwon menjadi momen pertama WayV tampil di atas panggung sebagai sebuah grup setelah cukup lama.

Meski belum ada konformasi resmi, fans Indonesia menyambut hangat jika WayV beneran datang ke Indonesia. Entah itu untuk acara konser bersama atau event solo, fans memastikan untuk memberikan dukungan pada Kun dan kawan-kawan.


WayV Diduga Bakal ke Indonesia, Fans Inginkan \'SMTOWN\' dan NCT Full Team WayV Diduga Bakal ke Indonesia, Fans Inginkan \'SMTOWN\' dan NCT Full Team

Instagram

"Seneng bgt gasii... First time Wayv kesinii," komentar seorang fans. "Nangis bgt😢," kata fans lainnya. "Mkiin² ya keknya todaystage itu 😂 .... Undang semua anak esem aja ih 😂.. atau gak anak nct .. kan tanggung tu kalau cuman dream dan wayv doang... Lebih badas nantinya 😂😍," ujar yang lain.

"Dateng aja semua kesini. Sekalian aja smtown," kata fans. "Yaallah ngegas bgt ini ensiti😭 ayo dong bawa sungtaro jg sekalian.. sama lucassss," komentar yang lain. "TAHUNNN DEPAN AJAA BISAA AYOOO," imbuh lainnya.

Sementara itu, WayV terakhir kali comeback pada Maret 2021 dengan mini album ketiga bertajuk "Kick Back". Grup tersebut juga berpartisipasi dalam proyek NCT 2021 tahun lalu dengan full album berjudul "Universe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru