Manisnya Monday Weeekly Beri Camilan Fans Saat Tak Sengaja Bertemu di Kereta Bawah Tanah
Selebriti

Baru-baru ini, seorang penggemar dari Weeekly mengungkapkan kesenangannya yang ketika tidak sengaja bertemu dengan member grup yakni Monday di kereta bawah tanah.

WowKeren - Sebuah momen berharga datangnya dari penggemar Weeekly baru-baru ini mendapatkan pengalaman menyenangkan. Penggemar tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak sengaja bertemu Monday di tempat umum dan memberinya sesuatu yang berharga.

Seorang penggemar membagikan tentang pengalamannya ini di Twitter pribadinya pada 24 Agustus. Terungkap bahwa penggemar tersebut bertemu Monday di kereta bawah tanah. Namun, penggemar tersebut tidak berani menyapanya karena takut mengganggu kenyamanan Monday.

"Teman-teman, seperti yang akan diketahui semua orang, aku menyukainya sejak debut Weeekly. Tapi hari ini Monday Weeekly... Aku mengenalinya pada pandangan pertama, tetapi aku tidak bisa mempercayai ini aku menyesal bahwa aku meliriknya," ungkap penggemar tersebut.

"Aku sangat khawatir apakah akan berbicara dengannya atau tidak, lalu aku menuliskannya di notepad ponselku dan diam-diam sebelum aku turun dari sana dan menunjukkan telepon," tulis penggemar kemudian. Dalam unggahannya, penggemar tersebut juga menceritakan bagaimana ia akhirnya memberanikan diri menyapa Monday tanpa membuatnya tidak nyaman.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


"Jika aku mengatakannya, itu pasti akan menarik perhatian dan membuatnya tidak nyaman sampai aku turun. Jadi aku menunjukkan buku catatan kepadanya dan dia berterima kasih kepadaku untuk Kim Monday dan dia memberiku camilan yang berharga," ungkap penggemar tersebut.

"Aku menundukkan kepala dan mengatakan itu. Aku bersorak karena aku sangat menyesal dan bersyukur bahwa aku tidak punya apa-apa. Dan aku turun, aku tidak percaya," tulis penggemar yang lain.

Dalam unggahannya, penggemar memamerkan foto camilan yang diberikan Monday kepadanya. Tampaknya, camilan tersebut menjadi barang berharga penggemar itu di sepanjang hari.

Penggemar ini pun memuji perilaku Monday yang menggemaskan. Pasalnya, hal ini tergolong jarang dilakukan oleh idola kepada penggemarnya. Ia bahkan masih merasakan penyesalan karena tidak memberikan apa pun kepada Monday sebagai balasannya menjadi seorang penggemar.

"Jadi... Aku benar-benar kesal karena aku tidak punya apa-apa di tasku untuk apa yang harus kuberikan. Aku merasa seperti mencuri camilan berharganya. Wajahku benar-benar tersipu malu. Apa yang kamu lakukan dengan ini, ini nyata!!" tulis penggemar tersebut. Meski ia mengungkapkan penyesalannya, tentunya penggemar lain pasti iri dengan pengalaman yang ia miliki.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait