Tiap Lantai Dikasih HT, Intip Rumah Aktris Devina Kirana Yang Super Luas Dalam 10 Potret Ini
YouTube/TRANS7 OFFICIAL
Selebriti

Devina Kirana merupakan seorang aktris, model, dan pengusaha kuliner. Kini telah sukses, ia berhasil membangun hunian mewah serta luas bahkan memiliki HT atau handy talkie di setiap lantai.

WowKeren - Devina Kirana Ayu merupakan seorang aktris dan model. Namanya mulai dikenal karena memerankan tokoh Rosalinda dalam sinetron "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" pada tahun 2021. Devina sendiri telah membintangi banyak judul sinetron, serial web, film, hingga model video klip. Debut aktingnya sendiri dimulai sejak tahun 2018, yakni lewat FTV bertajuk "Cinta Jangan Kasih Kendor".

Tak sampai di sana, Devina juga merambah dunia bisnis dengan menjadi pengusaha kuliner. Ia merupakan pemilik dari Cendol Kirana dengan orderan yang laris manis. Kini menjadi salah satu artis sekaligus pengusaha yang sukses, Devina berhasil membangun hunian mewah serta luas.

Hal tersebut terungkap dari tayangan "SOBAT MISQUEEN" yang dipandu oleh Marshel Widianto dan Mpok Alpa. Dalam video yang diunggah pada 27 April 2022 lalu, Marshel dan Mpok Alpha melakukan house tour di rumah sosok yang disebut-sebut cinlok dengan Billy Syahputra tersebut. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Ruang Tamu Yang Warm


Ruang Tamu Yang Warm
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Rumah Devina terlihat bergaya modern dengan dominasi warna putih. Yang tak kalah menarik adalah desain pintu depan yang dibuat tinggi dengan warna cokelat yang cantik. Saat memasuki ruang tamu, terdapat sofa yang juga berwarna cokelat. Suasana hangat terlihat menguar dari ruang tamu Devina.

2. Ruang Keluarga Super Luas


Ruang Keluarga Super Luas
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Masuk ke ruang keluarga, Marshel dan Mpok Alpa dibuat terkejut dengan betapa luasnya. Usut punya usut, Devina merenovasi rumah tersebut. Ia juga memilih sendiri untuk desain interior. Di ruang keluarga ada TV lebar dengan ukuran 85 inch. Ruang keluarga juga terlihat nyaman dengan adanya sofa yang empuk dan sangat tertata rapi.

3. Koleksi Bunga


Koleksi Bunga
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ruangan di rumah Devina terlihat semakin asri dan indah dengan deretan bunga yang terpajang rapi. Salah satu koleksi bunga yang mencolok adalah anggrek lantaran harganya yang bisa mencapai Rp1,7 juta. Devin juga merogoh kocek ratusan ribu untuk membeli setangkai bunga lili dan hanya bertahan selama lima hari.

4. Meja Makan dan Kulkas Elegan


Meja Makan dan Kulkas Elegan
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Tepat di sebelah ruang keluarga terdapat sebuah meja makan yang elegan dengan dominasi hitam. Ada sebuah kulkas yang sangat elegan dengan warna hitam. Saat dibuka, makanan dan cemilan terlihat lengkap.

5. Ada HT di Setiap Lantai


Ada HT di Setiap Lantai
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Marshel dan Mpok Alpa dibuat kepo bagaimana cara Devina memanggil para karyawannya dengan kondisi rumah yang super luas. Terungkap bahwa ia ternyata menggunakan HT alias handy talkie di setiap lantai untuk memanggil karyawannya.

6. Dapur dan Kolam Renang


Dapur dan Kolam Renang
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Dapur Devina juga tak kalah adem lantaran ada AC-nya. Tampak dapur tersebut memiliki gaya modern dengan dominasi warna coklat tua. Tepat di sebelah dapur ada kolam renang luas yang jernih. Di sebelah kolam renang terdapat sebuah kandang anjing yang elit. Pasalnya Devina juga memasang AC di kandang hewan lucu tersebut.

7. Koleksi Sepatu


 Koleksi Sepatu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Karena baru pindahan saat itu, deretan koleksi sepatu Devina diletakkan di salah satu sudut rumahnya. Tampak deretan sepatu aktris cantik ini berasal dari berbagai macam brand. Bahkan ini belum semua, lantaran masih banyak lagi koleksi sepatu miliknya di rumah satunya.

8. Kamar Tidur dan Kamar Mandi


Kamar Tidur dan Kamar Mandi
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Devina memperlihatkan kamar yang ia gunakan untuk tidur. Dilengkapi kamar mandi yang super luas dan bersih, ruang tidur tersebut terlihat nyaman. Devina juga menyediakan banyak handuk lantaran kerap gonta ganti.

9. Koleksi Parfum dan Tas


Koleksi Parfum dan Tas
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Devina memiliki banyak koleksi tas branded seperti Chanel hingga Jacquemus. Menariknya ia juga mengoleksi parfum salah satunya dari Louis Vuitton. Devina mengaku sangat menyukai parfum dan saat pergi ia bisa membawa oleh-oleh parfum sampai 15 biji.

10. Ruang Karaoke


Ruang Karaoke
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Di rumah, Devina juga menyediakan ruang karaoke yang mewah. Ruang tersebut didominasi warna hijau dengan AC yang berada di langit-langit ruang karaoke. Ruang karaoke juga dilengkapi dengan sofa cokelat yang empuk.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait