Reaksi Tegas Ayah Rozak Soal Ayu Ting Ting yang Dimirip-miripkan dengan Lucinta Luna
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting langsung mengeluarkan kalimat pamungkasnya saat ditanya tanggapannya perihal penampilan putrinya belum lama ini yang disangka adalah Lucinta Luna.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat ramai disangka Lucinta Luna saat berdandan ala idol K-Pop di salah satu unggahan Instagram-nya. Diketahui, saat itu Ayu sedang menjadi salah satu juri di acara dangdut.

Riasan dan tatanan rambut berponi Ayu membuat pelantun "Sambalado" itu disebut mirip Lucinta Luna. Terlebih jika dilihat sekilas dan dari jarak yang agak jauh, maka tidak ada yang mengira bahwa itu adalah Ayu Ting Ting.

Ayah Rozak yang belum lama ini ditanyai pendapatnya soal sang putri yang dimirip-miripkan dengan Lucinta Luna sontak memberikan jawaban tegasnya. Ayah Rozak memang tidak heran lagi jika putrinya selalu dibandingk-bandingkan. Tapi jika dibandingkan dengan Lucinta Luna, tentu mereka berdua berbeda.

Ayah Rozak menyinggung soal Lucinya Luna yang gemar melakukan operasi plastik, sedang putrinya sekali pun tidak pernah. "Biarin aja, orang mau bilang gimana, yang penting kan anak ayah bener-bener murni ya," ujarnya dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.


Ia pun dengan spontan langsung mengucapkan kalimat pamungkasnya. "Anak ayah mah cantik, badannya bagus," sambung ayah Rozak.

Lebih lanjut, Ayah Rozak juga mengomentari perihal penampilan Ayu Ting Ting yang semakin terlihat cantik seperti orang Korea. Menaggapi pujian itu, Ayah Rozak mengaku ikut senang jika banyak orang yang menyukai penampilan putrinya. Terlebih jika gaya berbusana Ayu bisa menginspirasi banyak orang.

"Bersyukur aja pastinya, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," ucap pria yang akrab dipanggil Ayah Ojak ini.

Bukan hanya soal penampilan, Ayah Rozak juga membeberkan niat belajar Ayu Ting Ting yang sangat tinggi terhadap bahasa Korea. Tak sekadar suka dengan budaya Korea dan orang-orangnya, rupanya Ayu Ting Ting juga tekun belajar bahasa Korea. Ayah Rozak sendiri sampai takjub dengan keseriusan putrinya itu dalam belajar bahasa asing yang sejujurnya tidak mudah.

"Sampai dia les korea karena dia bener-bener dari dulu seneng, hobi, ya udah sampai sekarang," pungkas Ayah Rozak. "Pagi, sebelum berangkat, dia les dulu, les Korea dulu. Semangat banget buat belajar."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait