Desainer Aksesoris Lisa di Teaser BLACKPINK 'BORN PINK' Sama dengan Photo-Folio Jungkook BTS
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Aksesoris dikenakan Lisa di teaser individu BLACKPINK 'BORN PINK' ternyata sosok yang sama dengan yang membuat perhiasan Jungkook BTS di Photo-Folio solonya.

WowKeren - BLACKPINK baru saja membuat para penggemar heboh dengan perilisan teaser individu untuk album "BORN PINK". Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menunjukkan sisi dark dengan outfit hitam pada teaser kali ini.

Sang maknae, Lisa bak Cleopatra dengan aksesoris rambut yang ia kenakan serta make up bold di bagian mata. Lisa tampil mengagumkan dengan rambut panjang pirang beserta poni depan cici khasnya.

Aksesoris rambut yang dikenakan Lisa membuat penampilannya lebih glamor dan elegan. Gaya Lisa pun tampak unik dengan aksesoris penuh mutiara tersebut.

Desain aksesoris Lisa BLACKPINK di teaser individu \

Sumber: Instagram


Sosok desainer yang membuat aksesoris rambut Lisa tersebut adalah MIKSHIMAI. Hal ini terungkap dari akun Instagram resmi MIKSHIMAI yang membagikan potret Lisa beserta detail perhiasan rambut tersebut.

Desainer ini diketahui sudah kerap bekerja sama dengan para selebriti ternama lainya. Sebelumnya, MIKSHIMAI terungkap juga menjadi desainer perhiasan yang dikenakan oleh Jungkook BTS di Photo-folio solonya yakni "Me, Myself, and Jung Kook".

Kalung Jungkook BTS di Photo-folio solo \

Sumber: Instagram

Jungkook mengenakan kalung dan cincin buatan MIKSHIMAI pada preview Photo-folio solonya tersebut. MIKSHIMAI mengungkapkan bahwa kalung yang dikenakan Jungkook langsung habis dalam waktu kurang dari 1 menit usai potretnya dibagikan.

"Terjual habis hanya dalam 1 menit Buku foto pribadi #BTS #JUNGKOOK Saya membuat kalung dengan konsep vampir. Warna khusus yang diwarnai dengan darah adalah intinya. Dan dia memakai 3 cincin #Mikshimai!" ucap MIKSHIMAI pada unggahannya sembari menunjukkan detail perhiasan Jungkook di "Me, Myself, and Jung Kook".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait