Jadi 'Anak Sultan' di  'Gold Spoon', Intip 10 Pesona Jung Chae Yeon DIA Bergaya Classy
Instagram/mbcdrama_now
Selebriti

Jung Chae Yeon DIA bermain sebagai Na Joo Hee, pewaris di keluarga sultan yang memiliki hati emas dan menginginkan kehidupan biasa dalam drama 'Gold Spoon'.

WowKeren - Drama "Gold Spoon" akan mulai tayang pada 23 September mendatang. Jung Chae Yeon DIA (II) menjadi salah satu aktris yang membintanginya. Ia bermain sebagai Na Joo Hee, pewaris di keluarga sultan yang memiliki hati emas dan menginginkan kehidupan biasa. Namun keluarganya memaksanya untuk bertunangan dengan Hwang Tae Young (Lee Jong Won).

Pada Senin (5/9), MBC merilis juga telah merilis beberapa foto adegan Jung Chae Yeon saat menjadi Na Joo Hee. Idol sekaligus aktris ini juga memaparkan bahwa Na Joo Hee adalah orang yang cerdas dan berani dengan rasa keadilan yang luar biasa. Na Joo Hee adalah seseorang yang tumbuh dalam keluarga kaya, tapi nilai-nilainya tentang uang bertentangan dengan karakter lain.

Sementara itu, ini akan menjadi comeback Jung Chae Yeon usai membintangi "The King's Affection" di tahun 2021 lalu. Jung Chae Yeon jua kerap mencuri perhatian dengan gayanya yang luar biasa classy. Hal tersebut terungkap dari deretan potretnya di Instagram. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Stunning di Pemotretan


Stunning di Pemotretan
Instagram/j_chaeyeoni

Jung Chae Yeon stunning and classy dalam balutan busana serba hitam sambil menenteng tas. Ia tengah menjalani pemotretan dengan salah satu brand ternama. Jung Chae Yeon diketahui aktif melakukan pemotretan berbagai produk menunjukan pesonanya bak model pro. Sementara itu, ia memulai kariernya sendiri pada tahun 2015 dengan debut menjadi member DIA di bawah naungan MBK Entertainment.

2. Elegan Ala Cewek Kue


Elegan Ala Cewek Kue
Instagram/j_chaeyeoni

Inspirasi cewek kue ala Jung Chae Yeon ini mudah banget untuk disontek. Eks member IOI ini mengenakan busana elegan perpaduan rok span selutut dan sweater lengan panjang warna biru yang juga dilengkapi sepatu serta tas. Jung Chae Yeon tetap bisa stylish ala cewek dengan vibe classy. Auranya "mahal" banget!

3. Pamerkan Body Goals


Pamerkan Body Goals
Instagram/j_chaeyeoni

Pelantun "Woowa" ini menunjukkan body goalsnya dalam balutan busana classy serba putih yang dilengkapi dengan sling bag nude. Jung Chae Yeong terlihat langsing sempurna dalam balutan dress dan blazernya ini.

Kembali pada tahun 2016, ia pernah melakukan wawancara pictorial dengan International BNT mengenai bagaimana cara ia menurunkan berat badan dalam beberapa bulan. Jung Chae Yeon berbagi, "Aku memulai dengan berat 64kg (141 lbs) dan kehilangan 16kg (35lbs) dalam tiga bulan. Aku hampir tidak makan apa-apa, dan hanya makan tahu lembut dan susu kedelai."

4. Jajal Gaya Mamba


Jajal Gaya Mamba
Instagram/j_chaeyeoni

Jung Chae Yeon memesona dengan style mamba yang elegan nan classy. Ia memadukan turtleneck hitam dengan bawahan warna abu-abu. Rambutnya yang bergelombang juga dibiaran tergerai sehingga menambah kecantikan. Jung Chae Yeon pun langsung banjir pujian dari penggemar.

5. Bak Putri Era Joseon


Bak Putri Era Joseon
Instagram/j_chaeyeoni

Aktris sekaligus idol berusia 23 tahun ini memerankan karakter Noh Ha Kyung yang merupakan bakal putri mahkota. Dalam drama saeguk yang dibintanginya bersama Park Eun Bin ini, Jung Chae Young tentunya kerap mengenakan hanbok. Kecantikan serta keanggunan wanita Korea tampak terpancar dari potret Jung Chae Yeon di atas.

6. Classy dengan Gaya Kasual


Classy dengan Gaya Kasual
Instagram/j_chaeyeoni

Inspirasi untuk penggemar OOTD korean style nih. Bergaya kasual namun classy, Jung Chae Yeon mengkombinasikan crop top putih, blazer krem, serta jeans dan sepatu. Ia menambahkan sling bag putih untuk mempermanis penampilannya. Siap untuk hangout dengan menghabiskan waktu ke tempat-tempat indoor!

7. Visual Bak Boneka


Visual Bak Boneka
Instagram/j_chaeyeoni

Pelantun "Our Night is More Beautiful Than Your Day" iNi kembali tampil classy dengan padu-padan yang super cantik. Jung Chae Yeon mengenakan rok lipit dan vest berwarna hitam dipadu kemeja putih. Ia menunjukkan sosoknya yang langsing dan flawless bak boneka. Jung Chae Yeon dalam kesempatan ini tengah mempromosikan tas hitam elegan yang ia kenakan.

8. Style Vintage


Style Vintage
Instagram/j_chaeyeoni

Memberikan kesan vintage, Jung Chae Yeon mengenakan dress polkadot dengan heels serta handbag kuning terang. Ia juga menata rambutnya dengan elegan menampilkan leher jenjang mencuri perhatian. Penampilan Jung Chae Yeon keseluruhan super anggun dan cocok dengan perannya nanti sebagai anak sultan.

9. Pemotretan dengan Tema Tak Biasa


Pemotretan dengan Tema Tak Biasa
Instagram/j_chaeyeoni

Jung Chae Yeon menjalani pemotretan dengan gaya yang beda dari biasanya. Ia kali ini asyik bermain dengan hamparan salju dan mengenakan busana classy versi musim dingin. Jung Chae Yeon dengan gaya classynya sukses membuat penggemar makin jatuh hati.

10. Bareng Anjing Kesayangan


Bareng Anjing Kesayangan
Instagram/j_chaeyeoni

Bintang web series "My First First Love" ini juga merupakan seorang pecinta binatang lho. Jung Chae Yeon diketahui memiliki anjing yang diberi nama Yangchi dan kerap mengunggah potret dengan sang peliharaan. Gak kaleng-kaleng, ia akan mengajak anjingnya itu untuk pemotretan dengan Burberry. Jung Chae Yeon tampil classy bak nona muda dari keluarga chaebol di drama-drama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait