Sharena Ungkap Seruangan Jadi Wangi Bunga Saat Reza Gunawan Meninggal Dunia: Kok Bisa Sih
Instagram/mrssharena
Selebriti

Suami Dewi Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (6/9), Sharena heran lantaran seruangan jadi wangi bunga saat kepergian kakaknya itu.

WowKeren - Selain Dewi Lestari, duka mendalam tengah dirasakan oleh Sharena istri Ryan Delon terkait kepergian Reza Gunawan untuk selama-lamanya. Pasalnya sebagaimana diketahui, Sharena merupakan adik kandung dari Reza Gunawan.

Sharena sendiri sempat tak memberikan komentar apapun terkait kepergian sang kakak. Ia hanya terlihat mengunggah foto berlatar hitam dengan gemerlap bintang tanpa memberikan keterangan apapun.

Namun baru-baru ini, ia terlihat menuliskan ungkapan duka di postingan Instagram Story-nya. "Selamat jalan kakak sayang @rezagunawan," tulis Sharena dengan mengunggah foto saat memegang tangan Reza Gunawan yang sudah pucat.

Sharena kemudian mengungkapkan bahwa satu ruangan menjadi wangi bunga usai kepergian Reza Gunawan. Padahal diungkap Sharena, tak ada bunga di sekitar ruangan tersebut. Sharena lantas meyakini bahwa sang kakak kini telah berada di tempat yang indah.

"Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal gak ada bunga. Kakak udah di tempat yang indah pasti yaa..," tulis Sharena.


Sharena Ungkap Seruangan Jadi Wangi Bunga Saat Reza Gunawan Meninggal Dunia: Kok Bisa Sih

Sumber: Instagram

Ibu dua anak ini pun mengungkapkan rasa sayangnya pada Reza Gunawan. Meski berat, Sharena mengaku bahwa dirinya kini telah ikhlas melepas kepergian sang kakak.

"Jangan khawatir tentang kami, kami akan saling menjaga..," tulis Sharena dalam bahasa Inggris. "Kita ikhlas kakak... Walau dunia akan kehilangan kakak banget. Love you so much kakak sayang," sambungnya.

Seperti diketahui, Reza Gunawan mengembuskan napas terakhirnya pada siang tadi, Selasa (6/9). Kabar duka meninggalnya Reza Gunawan pertama kali disampaikan oleh perwakilan dari Dewi Lestari, Sari. Dalam pesan tersebut, Reza Gunawan disebut meninggal pada 6 September 2022, pukul 11.53 WIB.

Sementara itu, Dewi Lestari mengabarkan bahwa jenazah sang suami akan disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit. Perkiraan jenazah tiba di lokasi pukul 16.00 WIB.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait