Eva Mendes Kekasih Ryan Gosling Beber Alasan Berhenti Berakting
EPA/Shutterstock/Warren Toda
Selebriti

Aktris Amerika Eva Mendes diketahui telah pensiun dari dunia akting sejak 10 tahun lalu. Kekasih sekaligus ibu dari anak-anak aktor Ryan Gosling pun mengungkap alasannya berhenti berakting.

WowKeren - Aktris cantik Eva Mendes diketahui telah cukup lama pensiun dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Aktris ini memutuskan untuk menggantungkan kariernya usai menjadi pasangan sekaligus ibu dari anak-anak aktor Ryan Gosling.

Melalui wawancara terbaru bersama Variety, Eva mengaku tak memiliki keinginan untuk kembali berakting dalam waktu dekat. Ia bahkan tak merindukan industri perfilman. "Saya tidak benar-benar merindukannya," kata Eva.

Ibu dua anak itu mengaku lelah menjadi aktris profesional. Bahkan Eva sempat memiliki keinginan untuk bertahan di industri film sebagai seorang produser, namun perasaan lelah juga dirasakannya.

"Saya lelah berjuang untuk peran yang baik. Ada satu titik di mana saya berpikir, 'Saya akan menciptakan peluang saya sendiri dan menjadi produser dalam berbagai hal dan membuat materi saya sendiri,' tetapi itu tidak terasa berharga bagi saya," ujar Eva.

Keputusan Eva untuk meninggalkan akting semakin kuat usai ia merasakan besarnya rasisme terhadap aktris asal Latina. Ia merasa tak mendapat kesempatan dan peluang yang sama seperti aktris Amerika lainnya.


"Ada lebih banyak peluang untuk aktris Latina sekarang, tetapi ketika saya mengundurkan diri 10 tahun yang lalu saya tidak ditawari hal-hal yang tidak secara khusus Latina," kenang Eva.

Namun, Eva melihat industri perfilman Hollywood perlahan telah berubah menjadi lebih baik. Meski begitu, aktris 48 tahun itu masih merasa nyaman menjadi ibu rumah tangga dan menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya.

"Sangat menyenangkan bahwa segalanya berbeda sekarang, jadi siapa yang tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan. Tapi sekarang, saya menyimpannya di rumah bersama anak-anak saya," lanjut Eva.

Menurut Eva, ini waktunya ia mengabdikan seluruh kasih sayang dan waktunya untuk Ryan dan anak-anak mereka. Ia ingin menjalani hari-hari sebagai pasangan dan ibu yang baik. "Saya pikir, 'Oh, inilah yang harus saya lakukan sekarang," ungkap Eva.

Di samping menjadi ibu rumah tangga, Eva diketahui juga memiliki bisnis kecantikan yang ia beri nama Sakura Style. Karenanya, profesi baru Eva di luar sebagai aktris tak pernah membuatnya merasa bosan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait