Donatur Pesantren Az-Zikra Sentil Alvin Faiz, Singgung Soal Zina dan Kehancuran
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz mendadak kena sentil salah seorang yang mengaku sebagai donatur pesantren Az-Zikra. Si donatur menyebut soal zina dan kehancuran saat menyentil suami Henny Rahman itu.

WowKeren - Nama Muhammad Alvin Faiz kembali ramai menjadi perbincangan. Rupanya baru-baru ini, Alvin Faiz secara gamblang disentil oleh salah seorang donatur pesantren Az-Zikra.

Pemilik akun @hannykristianto_ yang mengaku sebagai salah satu donatur Az-Zikra bahkan menyebut Alvin Faiz membawa kehancuran bagi pesantren milik mendiang ustaz Arifin Ilham. Pasalnya telah terjadi kemaksiatan di dalam pesantren tersebut.

"Sejak wafatnya @kh_m_arifin_ilham Azzikra semakin menuju kehancuran! Pembangunan dan kejayaan Azzikra tidak lepas dari rahmat Allah, wasilah Allah melalui Ustadz @adihidayatofficial dan para ulama serta jamaah. Azzikra milik Allah dan umat Islam, bukan milik sekelompok orang dan tidak boleh dikuasai segelintir orang untuk kepentingan mereka," tulis @hannykristianto_.

Akun @hannykristianto_ ini lantas menyinggung soal adanya kemaksiatan yang dilakukan oleh orang dalam usai kepergian ustaz Arifin Ilham. Tak cuma itu, ada pun fitnah terhadap para keluarga ulama.

"Demi Allah saya bersaksi telah terjadi pada gurunda @kh_m_arifin_ilham rahimahullah, tidak lama setelah wafat terjadi maksiat yang dilakukan orang dalam. Diantaranya perbuatan zinah (hukumannya mati dirajam), memfitnah keluarga ulama lainnya, dan banyak menyia-nyiakan amanah, saya sudah buka siapa orang2nya depan ulama," ungkapnya.

Seolah tak cukup sampai di situ, akun ini juga secara terang-terangan menyebut Alvin Faiz telah merebut kursi pasca meninggalnya H Eteng Ahmad Salam. Pasalnya yang seharusnya menggantikan H Eteng Ahmad Salam sebagai Ketua Pembina Yayasan Azzikra adalah orang lain, bukannya Alvin.


"Hari ini ayahanda Eteng rahimahullah baru wafat pagi tadi, beliau banyak meninggalkan pesan dan amanah, diantaranya adalah penggabungan Azzikra. Jenazah juga belum disemayamkan tiba2 @alvin_411 jadi Ketua Pembina Yayasan Azzikra? Kami bersaksi bahwa wasiat murabbi, yang meneruskan perjuangan dan jadi Ketua Pembina adalah @baba_syukur_official sesuai SK Dewan dan para ulama," tulisnya.

Sebabnya, akun @hannykristianto_ merasa tak terima mendapati suami Henny Rahman itu memimpin sekaligus menjadi Ketua Pembina pesantren Az-Zikra. Baginya, Alvin tidak pantas mendapatkan jabatan tersebut. Terlebih menurut akun @hannykristianto_, sejak Alvin menjabat, audit pesantren Azzikra tak diketahui kejelasannya.

"Saya adalah donatur dan jamaah @kh_m_arifin_ilham, Demi Allah, saya bersaksi @alvin_411 BELUM PANTAS dan BELUM LAYAK memimpin Azzikra! Mana audit masa kepemimpinan Alvin? Secara UU 16 2001, Yayasan Azzikra harus diaudit!" tegasnya.

Akun @hannykristianto_ pun menyinggung soal Alvin Faiz tak pernah mengajari ngaji mantan istrinya, Larissa Chou. Tampaknya, ia benar-benar tak terima dengan tingkah serta kepemimpinan Alvin Faiz.

"6 tahun tinggal di Azzikra @larissachou tidak diajari ngaji, jangankan ngaji Iqro saja tidak!! SAMPAI KAPAN KEZALIMAN INI TERUS DIDIAMKAN? Keji kejam jika perbuatan kita menyiksa @kh_m_arifin_ilham dan Pak Eteng didalam kuburnya!" tulisnya.

"Jika amanat diserahkan bukan pada ahlinya maka tunggulah kehancuran tiba! Seseorang yang mengerti hukum Islam namun tetap melakukan perbuatan maksiat ini masuk dalam golongan penyakit dalam agama Islam! Manusia seperti ini akan melakukan manipulasi2 untuk kepentingan duniawi mereka!" imbuhnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru