Alvin Faiz Berduka, Ungkap Kehilangan Sosok Ini
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz belum lama ini membagikan kabar duka di akun media sosial pribadi. Di unggahan tersebut, Alvin Faiz tampak membagikan foto kebersamaan dengan mendiang dan sang adik.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz membagikan kabar duka. Kabar kurang menyenangkan tersebut dibagikan Alvin Faiz di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Alvin Faiz menyebut Dewan Pembina Majelis AZ Zikra, H Eteng Ahmad Salam meninggal dunia. Mendiang H Eteng Ahmad Salam telah mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (7/9) kemarin.

"Innalilahi Wa inna ilaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami selaku salah satu dewan pembina majelis @azzikramediaofficial H Eteng Ahmad Salam pada hari Rabu, 7 Sept 2022 pukul 08.03 WIB di RSCM Kencana, Jakarta," tulis Alvin Faiz di Instagram pada Rabu (7/9).

Selain itu, Alvin Faiz meminta doa untuk almarhum H Eteng Ahmad Salam. Alvin Faiz berdoa agar amal ibadah almarhum semasa hidup dapat diterima di sisi Allah. Ia juga berharap keluarganya diberi ketabahan dan ikhlas.


"Atas nama Majelis kami mohon doanya semoga almarhum ayahanda Husnul Khotimah, amal ibadah selama hidupnya diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini, aamiin," kata Alvin Faiz.

"Selamat jalan ayah, insyaAllah perjuangan dan jihad ayah selama ini untuk Azzikra menjadi penghantar ayah menuju tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin, alfatihah," pungkas Alvin Faiz.

Dalam postingan tersebut, Alvin Faiz membagikan foto kebersamaan dengan H Eteng Ahmad dan mendiang sang adik, Ameer Azzikra. Terlihat, mereka sedang duduk di atas sofa dan melemparkan senyuman ke arah kamera.

Sementara itu, Alvin Faiz memilih untuk menutup komentar untuk unggahannya tersebut. Terlihat, istri Alvin Faiz, Henny Rahman menyukai postingan sang suami tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait