Jumlah Kekayaan Member Red Velvet Terungkap, Ternyata Member Ini yang Paling Kaya
Selebriti

Sementara kekayaan bersih mereka sebagai sebuah grup sudah mengesankan, member individu memiliki jumlah yang lebih mencengangkan berkat aktivitas solo mereka, akting dan kontrak iklan.

WowKeren - Red Velvet adalah salah satu grup paling populer di Korea. Girl grup besutan SM Entertainment ini mengumpulkan keuntungan miliaran dolar setiap tahun berkat jadwal mereka yang padat. Lalu berapa kekayaan masing-masing membernya?

Menurut Networthspot, Red Velvet memiliki kekayaan bersih sebesar 8,06 juta USD (sekitar 119,6 miliar) hingga awal 2022. Sementara kekayaan bersih mereka sebagai sebuah grup sudah mengesankan, member individu memiliki jumlah yang lebih mencengangkan berkat aktivitas solo mereka, akting dan kontrak iklan. Hal ini membangkitkan rasa ingin tahu publik tentang siapa yang terkaya di Red Velvet.


Irene sempat terkenal sebagai "Ratu CF" sehingga tidak mengherankan jika dia memiliki aset yang luar biasa. Menurut AffairPost, properti Irene bernilai 4 juta USD (sekitar Rp 59,3 miliar). Selain aktivitas menyanyi utamanya, ia juga mendapat tawaran beranggaran besar dari brand-brand sebagai duta atau model iklan produk mereka. Dilaporkan bahwa Irene dibayar 1 miliar won (sekitar Rp 10,79 miliar) dari sebuah brand untuk menjadi model iklan.

Meskipun memiliki kekayaan yang mengesankan, Irene bukanlah member terkaya di Red Velvet tetapi Joy, yang punya kekayaan hingga 5 juta USD (sekitar Rp 74,2 miliar). Selama siaran langsung, Joy secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa dia memiliki vila dengan 5 kamar tidur di Kanada, selalu siap untuk menyambut teman-temannya untuk berkunjung. Joy juga sering memamerkan foto check-innya di tempat-tempat mewah dan mengenakan busana dari brand mewah.

Tiga member lainnya juga memiliki kekayaan bersih yang luar biasa. Menurut AffairPost, Seulgi dan Wendy memiliki kekayaan hampir 4 juta USD (sekitar Rp 59,3 miliar) sementara Yeri memiliki kekayaan bersih 2 juta USD (sekitar Rp 29,6 miliar).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait