Tinggi Asli Diperbincangkan, 7 Potret Haewon NMIXX Pamer Kaki Jenjang
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Tinggi badan Haewon NMIXX menuai sorotan usai Knetz membahas tentang hal tersebut di komunitas online. Ia terlihat bersanding dengan Jihan Weeekly yang tidak memakai heels dan memiliki perbedaan tinggi yang mencolok.

WowKeren - Tinggi badan Haewon NMIXX menuai sorotan usai Knetz membahas tentang hal tersebut di komunitas online. Haewon terlihat bersanding dengan Jihan Weeekly yang tidak memakai heels. Namun, Knetz tampak mempertanyakan mengenai tinggi badan asli Haewon usai melihat perbandingannya dengan Jihan.

Pasalnya, Haewon dinilai lebih pendek dibandingkan biodatanya jika melihat dari tinggi sepatu yang dikenakan. Jihan sendiri diketahui memiliki tinggi 164,7 sementara Haewon 163. Namun saat memakai heels cukup tinggi, Haewon hanya sedikit melebihi tinggi Jihan yang mengenakan sepatu datar.

Terlepas dari hal tersebut, Haewon sendiri merupakan salah satu member NMIXX yang kerap mencuri perhatian dengan visual serta body goalsnya. Dalam beberapa kesempatan ia akan menunjukkan potret full body lengkap dengan kaki jenjang. Simak potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. Tampil Super Cute


Tampil Super Cute
Twitter/NMIXX_official

Haewon tampil menggemaskan dalam balutan busana chic perpaduan kaos, mini skirt dan kaos kaki. Ia terlihat duduk santai sementara kakinya berselonjor. Sejak debut, Haewon juga telah mencuri perhatian penggemar. Bahkan ada sejumlah fans yang merasa bahwa Haewon memiliki aura feminin dan elegan yang serupa dengan seniornya di JYP, yaitu Mina Myoui TWICE.

2. Pesona Girl Crush


Pesona Girl Crush
Instagram/nmixx_official

NMIXX ikut meramaikan comeback Agustus dengan merilis single "ENTWURF". Tampak pada foto konsep Haewon cantik banget dengan perpaduan crop top pink dan rok mini kuning. Kaki jenjangnya dibalut sepatu boots selutut selaras dengan baju. Haewon digadang-gadang sebagai hidden visual di NMIXX karena menghadirkan getaran tersendiri saat ia tampil di atas panggung.

3. Stunning Saat Ngedance


Stunning Saat Ngedance
YouTube/STUDIO CHOOM [스튜디�

Haewon merupakan salah satu member NMIXX jago menari. Tampak dalam satu fancamnya ini, Haewon menari dengn lincah dan enerjik menggerakkan kaki jenjangnya. Haewon merupakan sosok pekerja keras dengan melatih tubuh bagian bawahnya. Lebih dari sekedar untuk meningkatkan soal tarian, Haewon ternyata berlatih karena memang sosok yang penuh semangat. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di MBS Radio.

4. Tinggi Badan Curi Perhatian


Tinggi Badan Curi Perhatian

Ini adalah potret yang menjadi sorotan warganet. Haewon terlihat cantik dengan busan awarna putih kompak bersama Chaehyun Kep1er dan Jihan. Mereka bertiga diketahui memberikan penampilan spesial membawakan "Strawberry Moon" milik IU. Jihan memang tampak lebih pendek dibandingkan Haewon meski sebenarnya lebih tinggi. Meski begitu, ini tentu karena Haewon terlihat mengenakan sepatu berhak tinggi sedang Jihan tidak. Knetz yang melihatnya memberikan komentar beragam.

5. Momen Kompak Bareng Jiwoo


Momen Kompak Bareng Jiwoo
Instagram/nmixx_official

Pada 25 Februari lalu, Haewon baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19. Pada kesempatan tersebut, ia terlihat mengabadikan momen dengan Jiwoo di tempat latihan dance. Soaonya masih muda, namun Haewon totaltas serta pekerja keras. Ia telah menjalani masa trainee di JYP Entertainment selama 4 tahun.

6. Curi Fokus Saat Debut


Curi Fokus Saat Debut
Instagram/nmixx_official

Sejak debut, Haewon menjadi salah satu member NMIXX yang mencuri perhatian dengan sosoknya yang multitalenta. Haewon juga sosok pekerja keras memiliki kemampuan vokal yang luar biasa serta seorang trilingual. Ia menguasai bahasa Korea, Inggris dan mempelajari bahasa Spanyol demi menyapa fans di luar negara kelahirannya. Di sisi lain, ia juga disebut memiliki pesona polos yang dominan dan caranya mengibaskan rambutnya saat memasuki ruangan sangat mengesankan.

7. Potret Sebelum Debut


Potret Sebelum Debut
Instagram/nmixx_official

Ini adalah potret Haewon saat sebelum debut. Tampak dirinya menggemaskan dengan memakai hoodie, rok lipit serta kaos kaki yang membalut kaki jenjangnya. Memiliki suara yang indah, Haewon memperlihatkannya sejak sebelum debut dengan menyanyikan lagu duet BTS feat Coldplay yang bertajuk "My Universe". Tak sampai disana, Haewon juga menuai pujian ketika menampilkan cover song lagu "I Love You 3000" milik Stephanie Poetri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru