Lee Dong Wook Nilai Puisi Jo Se Ho, Tanggapannya Munculkan Jokes Receh
Selebriti

Persahabatan antara Lee Dong Wook dan Jo Se Ho sudah lama terjalin, namun banyak yang terfokus dari bagaimana aktor tersebut menanggapi puisi buatan sang komedian.

WowKeren - Lee Dong Wook belakangan ini cukup aktif menyapa penggemarnya melalui aplikasi berbayar Private Message. Kali ini, ia membagikan pandangannya tentang bagaimana hubungan pertemanannya dengan Jo Se Ho.

Layanan berbayar tersebut memberi kesempatan bagi penggemar sebagai ruang online pribadi yang memungkinkan penggemar dan bintang untuk berkomunikasi di ruang obrolan. Isi pesan pribadi yang dikirimkan oleh Lee Dong Wook pada 29 Agustus mendadak menjadi viral di kalangan publik.

"Aku tidak sering melihat Jo Se Ho hahahaha, aku menentukan batasan," tulis Lee Dong Wook. Aktor berusia 41 tahun ini mengungkapkan bahwa Jo Se Ho belakangan ini seperti pecundang.

"Dia bertingkah seperti pecundang di Instagram akhir-akhir ini. Ya, aku sedang menentukan batasan," tulis Lee Dong Wook kemudian. Ungkapan ini berkaitan dengan aktivitas Jo Se Ho di Instagram-nya.

Terungkap bahwa baru-baru ini Jo Se Ho memposting puisi cinta murahan di Instagram-nya dan mendapatkan reaksi tidak terduga dari netizen. "Secara kebetulan hari ini aku makan burger yang aku makan bersamamu. Aku ingin burger beracun," tulis Jo Se Ho di unggahannya sendiri.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Nyatanya, puisi yang dinilai Lee Dong Wook nggak banget itu tercurahkan ketika penggemar menanyakan tanggapannya. Atas hal ini, penggemar bereaksi terhadap pesan pribadi Lee Dong Wook ini dengan berbagai komentar.

"Lee Dong Wook sangat lucu sehingga aku ingin berlangganan pesan berbayarnya," tulis penggemar. "Tapi sungguh, mengapa Jo Se Ho melakukan itu tiba-tiba?" komentar yang lainnya. "Lee Dong Wook lucu," ujar penggemar lainnya.

Selain Lee Dong Wook, Yoo Jae Seok juga mengeluhkan isi pesan Jo Se Ho yang dikirimkan kepadanya. Yoo Jae Seok bahkan mencela postingan di Instagram-nya secara langsung via pesan pribadi dengan kocak. "Bisakah kamu memikirkan kami juga?" tulis Yoo Jae Seok di pesannya.

Berkat keaktifannya di layanan berbayar, jiwa melawak Lee Dong Wook terus terungkap dan terasah. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penggemar membicarakan bagaimana tanggapan aktor drama "Bad and Crazy" ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait