Dulu Tak Dapat Restu, Judika Akui Kini Begitu Disayang Mertua Dan Ungkap Sederet Perhatian Ini
Instagram/jud1ka
Selebriti

Penyanyi Tanah Air Judika menceritakan perhatian dan kasih sayang yang ia dapat dari sang mertua usai dulu dikabarkan sempat tak menerima restu untuk menikahi Duma Riris.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Judika dan Duma Riris dikenal harmonis dan romantis. Pernikahan pasangan ini juga jarang diterpa isu miring. Kebahagiaan mereka pun kian bertambah karena hadirnya dua buah hati.

Diketahui, Judika pertama kali mempersunting Duma pada 2013 silam. Pasangan yang sama-sama berasal dari Medan itu dikenal sempat mengalami kendala di awal hubungan mereka. Pasalnya, tersiar kabar bahwa Judika dulunya sempat tak menerima restu dari orangtua Duma.

Namun, keadaan berubah 180 derajat berbeda. Judika membenarkan bahwa keluarga Duma kini begitu menyayanginya. Bahkan Judika disebut sebagai menantu kesayangan. Musisi 44 tahun itu mengklaim kabar tersebut adalah fakta.

"Fakta dong (mantu kesayangan). Semuanya sebenernya kesayangan, tapi aku termasuk juga. Aku masuk dalam kategori kesayangan," kata Judika saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.


Judika menjelaskan definisi menantu kesayangan yang ia maksud. Pelantun lagu bertajuk "Cinta Karena Cinta" itu menyebut sang mertua selalu menyambutnya dengan baik ketika ia pulang ke kampung halaman sang istri yang terletak di Balige, Sumatera Utara.

Judika mengungkap perlakuan istimewa orangtua Duma yang sering memasakan makanan favoritnya ketika berada di sana. Ia juga membenarkan bahwa mertuanya adalah sosok penyayang dan perhatian.

"Karena selalu kalau datang ke, kan mertua itu di kampung di Balige, datang ke rumah itu selalu masakin masakan favorit. Sudah ada perhatian, disayang," papar Judika.

Kini, Judika dan Duma hidup bahagia bersama kedua anak mereka. Pasangan suami istri itu bahkan kerap membagikan rutinitas dan kebahagiaan keluarga kecilnya di media sosial.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait