Oki Setiana Dewi Nostalgia Saat Kenakan Gaun Pengantin, Banjir Penilaian Begini
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi kenakan gaun pengantin yang sudah didesain lengkap dengan untuk sang suami, auto dibuat bernostalgia dengan momen pernikahan hingga penampilan pancing penilaian begini.

WowKeren - Oki Setiana Dewi tengah berada di kota kelahiran sang suami saat ini. Oki mengabarkan jika dirinya sudah berada di kota Padang sejak beberapa hari lalu. Oki rupanya memiliki jadwal untuk berdakwah selama di sana.

Hal ini disampaikan oleh Oki Setiana Dewi di Instagram baru-baru ini. Menariknya, kakak YouTuber Ria Ricis tersebut juga membagikan foto yang tak biasa.

Mulanya Oki membagikan foto cantik dibalut dress berwarna ungu. Ia berpose manis berdiri dengan sang suami yang tampil gagah dalam balutan setelan dan jas berwarna abu-abu. Oki lantas menceritakan soal keberadaannya dan tujuannya di Padang untuk berdakwah. Selama di sana, Oki pun mengenang kembali masa-masa awal dirinya menikah yang tak terasa kini rumah tangganya sudah berjalan selama lebih dari delapan tahun lamanya.

MasyaAllah Tabarakallah, sudah dua hari saya di Kota kelahiran suami hehe Padang, Sumatera Barat untuk bersafari dakwah, rasa-rasanya baru kemarin saya resmi menjadi menantu minang hehe,” ungkap Oki Setiana Dewi.

Tak hanya itu, Oki juga kemudian membahas mengenai fotonya. Fakta menariknya, gaun yang dikenakan Oki serta setelan sang suami ternyata adalah baju pengantin couple. Tak pelak, Oki yang mengenakannya sontak dibuat bernostalgia dengan momen pernikahannya dulu.


Nih saat ini saya dan suami sedang pakai gaun pengantin couple sambil mengingat memori pernikahan, bahagia rasanya,” ungkap Oki.

Oki kemudian mempromosikan desainer dari gaun pengantin yang dikenakannya tersebut. Sementara itu unggahan Oki tak kalah ramai memancing komentar netizen.

Sebagian besar warganet meninggalkan komentar serupa yakni penilaian untuk penampilan Oki. Oki Setiana Dewi dibanjiri penilaian positif saat dibalut baju pengantin ungu tersebut. Warganet yang dibuat terkesima bahkan tak habis-habis menyanjung paras cantik Oki dengan gaun itu.

Masya Allah tabarokalloh cantiknya mbak,” ujar akun @kaisa*****. “Aaaaa comell bngtttt Masya Allah,” seru akun @fiorell****. “Umma masyaallah cantik sekali,” sahut @naura****. “Bidadari Syurga .. Maasya allah,” puji akun @dhevv*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru