Kunci Sukses, Yoo Jae Suk Punya Alasan Kuat Belum Buka Saluran YouTube
TV Report
Selebriti

Akhirnya Yoo Jae Suk muncul sebagai bintang tamu di YouTube Kim Jong Kook. Membicarakan alasannya belum punya keinginan membuka saluran YouTube sendiri meski statusnya gak main-main.

WowKeren - Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) akhirnya menjadi tamu di program YouTube Kim Jong Kook. Tak sendiri, Yoo Jae Suk datang bersama rekan sesama pemain "Running Man", Ji Suk Jin. Ini adalah kemunculan pertamanya sejak diminta penggemar program YouTube Kim Jong Kook.

Setelah tiga member tertua "Running Man" itu bersatu, mereka bertiga mulai adu mulut layaknya teman dekat. Ketika akhirnya mereka mulai tenang, mereka membicarakan topik yang tidak umum dibicarakan di tempat biasa muncul.

Yoo Jae Suk menjelaskan mengapa dirinya belum mau membuka saluran YouTube-nya sendiri. Yoo Jae Suk memiliki alasan kuat padahal ia termasuk selebriti yang populer dan digadang-gadang paling sepi haters.

Rupanya Yoo Jae Suk punya alasan sederhana namun tegas. Mengingat kepribadiannya sendiri, ia enggan melakukan sesuatu setengah hati dan akan berusaha membuat konten seniat mungkin.


"Kamu tahu sifatku, kalau aku melakukannya, aku harus melakukannya dengan sempurna," kata Yoo Jae Suk dalam video yang diunggah di YouTube pada Kamis (8/9).

Yoo Jae Suk tidak ingin memulai jika dia tidak punya waktu padahal ia ingin konten sebagus mungkin. Yang lebih dulu terjun ke YouTube seperti Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin setuju apabila konten YouTube sering kali dianggap enteng.

Saat berbicara serius, ada momen tak terduga di mana Yoo Jae Suk menumpahkan kopi ke atas meja. Mencairkan suasana mendadak di tengah obrolan yang cukup serius.

Dengan pernyataan Yoo Jae Suk, sebagian percaya bahwa sifatnya yang tidak ingin setengah-setengah adalah kuncinya sukses bertahan dengan titel "MC Nasional" selama bertahun-tahun lamanya. Kendati alasannya mengesankan, fans tetaplah ingin melihat interaksinya bersama rekan-rekan selebriti di luar acara televisi.

Sementara itu, Yoo Jae Suk belum lama ini telah dinobatkan menjadi seleb Korea Selatan paling berpengaruh pada tahun 2022. Saat ini, Yoo Jae Suk sering mondar-mandir di telebisi dengan program "Running Man" hingga "Hangout With Yoo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait