Yoo Jae Suk Syok Ketahui Ukuran Pakaian Dalam Lee Kwang Soo yang Tak Sesuai Tinggi Badan
Instagram/disneypluskr
Selebriti

Yoo Jae Suk mendadak terkejut ketika ia mendengar jawaban Lee Kwang Soo soal ukuran celana dalamnya, hal ini dikarenakan sang aktor tersebut menyebutkan size tidak sesuai tinggi badannya.

WowKeren - Pertemuan antara Yoo Jae Seok dengan Lee Kwang Soo dalam program variety show Disney+ Korea "The Zone: Survival Mission" kembali dengan persahabatan kocak mereka. Seperti di episode kedua acara ini, lagi-lagi pernyataan Lee Kwang Soo mengundang tawa.

Bersama dengan Kwon Yuri Girls' Generation dan aktor Lee Yi Kyung, untuk episode yang tayang pada 10 September ini mengajak para pemain menerima misi yang mengharuskan mereka untuk mengisi tangki dengan air dalam waktu yang ditentukan.

Karena dibutuhkan kerja sama, para anggota mencoba menggunakan berbagai metode agar berhasil. Hingga akhirnya, para anggota memasukkan air ke dalam wadah besar dan memindahkan wadah ke tangki. Mereka mencoba mengangkat wadah biru berisi air bersama-sama dan memuatnya ke atas tandu.

Namun, secara tidak terduga air keluar dari wadah karena tandu tidak mampu menahan beban. Yoo Jae Suk khawatir jumlah air akan berkurang. Yoo Jae Suk mengomel pada Lee Kwang Soo dan berkata, "Kamu seharusnya tidak menumpahkan air".

"Mengapa kamu tidak khawatir aku basah? Celana dalamku basah semua sekarang," kata Lee Kwang Soo. Yoo Jae Suk kemudian berkata jika ia akan memberi celana dalamnya kepada Lee Kwang Soo.

"Aku akan memberimu celana dalamku. Ukuran apa yang kamu pakai?" tanya Yoo Jae Suk. Namun, jawaban Lee Kwang Soo sangat tidak terduga di benak Yoo Jae Suk dan Yuri.

"Aku memakai ukuran M (sedang)," kata Lee Kwang Soo. Setelah mengatakan itu, semuanya mendadak terdiam sejenak dan kemudian mereka tertawa terbahak-bahak mengetahui fakta ini.


photo

Sumber: KBIZoom

Bagaimana tidak, Lee Kwang Soo dikenal sebagai selebriti yang memiliki tinggi badan sekitar 190 cm. Akan tetapi, ukuran pakaian dalam Lee Kwang Soo yang biasa mengenakan ukuran sedang nyatanya tergolong cukup kecil apabila dibandingkan dengan fisik dan tinggi badannya.

Padahal, Lee Kwang Soo yang memiliki tinggi 190cm mengenakan semua pakaian dalam ukuran XL (ekstra besar). Karena Yoo Jae Suk dan Yuri tertawa, Lee Kwang Soo menjadi malu.

"Itu karena aku suka pakaian ketat. Ukuranku sebenarnya XL," bela Lee Kwang Soo pada dirinya sendiri. Namun, Yoo Jae Suk justru menjelaskan bahwa ukuran pakaian dalamnya saja sekitar L (besar).

"Bahkan aku memakai ukuran L (besar), tapi milikmu M?" kata Yoo Jae-seok sambil tidak bisa berhenti tertawa. "Aku bilang XL," kata Lee Kwang Soo mencoba meralat ucapannya dan buru-buru mengganti topik.

Sementara itu, Lee Kwang Soo pernah mengekspos celana dalamnya saat bermain game di "Running Man" SBS. Yoo Jae Suk menghentikan aksi Lee Kwang Soo dan melepas celananya demi memenangkan permainan.

Akhirnya Lee Kwang Soo bertahan sampai akhir dan melanjutkan permainan bahkan dalam situasi canggung di mana celana dalamnya terbuka. Pada akhirnya, pakaian dalam Lee Kwang Soo disensor di siaran tersebut sehingga membuat tertawa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait