Li Yi Feng Ditangkap Polisi Gegara Kasus Minta Layanan Prostitusi
Instagram/evanyifenglee
Selebriti

Aktor kelahiran tahun 1980 asal Tiongkok Li Yi Feng kini sedang menjadi perbincangan hangat karena ia dilaporkan ditangkap polisi setelah mengakui kesalahannya.

WowKeren - Banyak khalayak umum syok ketika mendengar kabar terbaru dari Li Yi Feng, aktor asal Tiongkok yang sebelumnya sempat dikait-kaitkan pernah menjalin hubungan dengan salah satu idola K-Pop ternama. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Li Yi Feng kini tengah berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus prostitusi.

Belakangan ini, Li Yi Feng atau yang juga dikenal sebagai Evan Li menjadi pusat perhatian media atas rumor bahwa dirinya meminta layanan prostitusi. Menurut Sohu pada 10 September, polisi Beijing mengeluarkan pemberitahuan resmi bernama Li Yi Feng yang telah meminta prostitusi.

Dalam portal resmi Weibo, polisi Beijing mengonfirmasi bahwa aktor tersebut telah mengakui semua tuduhan. Akibatnya, Li Yi Feng ditahan oleh polisi dan dikenai sanksi administratif sesuai dengan hukum.

Terungkap bahwa pada malam 10 September, Li Yi Feng masih memposting pemberitahuan koreksi dan surat untuk mengklaim bahwa dia tidak bersalah. Setelah hanya 30 menit, aktor dengan cepat menghapus semua petisi ini.

Atas buntut persoalan ini, banyak merek yang memilih Li Yi Feng sebagai model sebelumnya menghentikan kontrak promosi eksklusif mereka dengan aktor tersebut. Termasuk merek fashion mewah Prada di mana aktor tersebut menjadi duta besarnya.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Li Yi Feng pun juga harus menghadapi risiko dilarang sepenuhnya bekerja di industri hiburan. Gambar dan nama aktor ini telah dihapus dari halaman Weibo Kejaksaan Agung Rakyat Tiongkok.

Bahkan, Pertunjukan Festival Pertengahan Musim Gugur di CCTV oleh aktor bermarga Li pada 10 September juga dibatalkan pada menit terakhir. Karena popularitasnya yang tinggi, Li Yi Feng kini justru terpuruk karena perbuatannya sendiri.

Setelah berita itu dikonfirmasi, lebih dari 100 juta hits di Weibo menyoroti kasus Li Yi Feng. Ini menjadi postingan lalu lintas tertinggi yang pernah ada di jejaring sosial ini.

Sementara itu, aktor tersebut harus menghadapi banyak rumor seperti berkencan dengan wanita seksi Blase Loan Loan dan lain-lain. Seiring dengan dihukum karena meminta prostitusi, citra Li Yi Feng secara resmi tidak dapat dibersihkan lagi. Ia kini menghadapi risiko kehilangan karier sepenuhnya dan harus bertanggung jawab penuh atas tindakannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait