Titi Kamal Pamer Hasil Jepretan Christian Sugiono Saat Honeymoon ke Maldives, Digoda Begini
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal bikin auto meleyot saat pajang foto ini hasil jepretan dari sang suami yakni Christian Sugiono, auto ramai digoda begini oleh netizen bahkan rekan artis.

WowKeren - Artis cantik Titi Kamal baru saja mengabarkan jika dirinya tengah menikmati liburan saat ini. Titi rupanya asyik berlibur dan menghabiskan waktu berdua dengan sang suami tercinta. Siapa lagi kalau bukan Christian Sugiono.

Momen ini diketahui lewat unggahan yang dibagikan langsung oleh Titi Kamal di Instagram. Arti cantik tersebut terlihat asyik menikmati pemandangan alam serta berenang di lautan bersama Christian Sugiono.

Titi Kamal membagikan langsung sederet liburannya ini saat mengunjungi Maldives hanya dengan sang suami. Salah satunya Titi memamerkan hasil jepretan Tian yang mengabadikan wefie saat ia tengah menikmati berenang di lautan. Titi dan Tian kompak lontarkan senyuman manis mereka ke arah kamera.

Selain itu, Titi Kamal juga membagikan foto-foto lain saat ia berada di pantai dan menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh Maldives. Titi terlihat tampil simpel namun tetap cantik dan memesona dibalut dress mininya yang berwarna biru.

Pemain film “Insya Allah Sah” ini juga berbagi sedikit cerita mengenai liburan honeymoon-nya dengan Tian kali ini. Titi mengaku sempat ingin mencari tujuan liburan yang lain, namun rupanya pada akhirnya pasangan ini pun memutuskan untuk ke Maldives yang diduga bukan kunjungan pertama kali mereka ke sana.


Titi Kamal Pamer Hasil Jepretan Christian Sugiono Saat Honeymoon ke Maldives, Digoda Begini

Instagram/@titi_kamall

Just the two of us (hanya kita berdua). mau coba cari tempat holiday lain, ujung2nya tetep Maldives lagi #honeymoon #maldives,” ungkap Titi Kamal.

Unggahan Titi bersama Tian ini sontak memancing beragam komentar dari netizen. Apalagi saat mengetahui keduanya tengah asyik menikmati liburan honeymoon berdua. Reaksi netter dan rekan artis pun banyak yang menggoda pasangan ini soal tambah momongan. Tak sedikit netter yang ramai mendoakan Titi dan Tian akan tambah momongan sepulang dari liburan mereka ke Maldives ini.

Fix nih balik jkt jd jarang olga krn buntiang,” kelakar Ussy Sulistiawaty dengan emotikon berapi-api dan tertawa. “@titi_kamall @csugiono .. holiday, honeymoon atau jd mau ngadon anak cw nih?” celetuk Samuel Rizal.

Semoga anak ketiga launching ya kak @titi_kamall,” doa akun @winda****. “Otw bawa adik buat kai juna ini mah,” seloroh akun @aisyah****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait