Putri Delina Curhat Kangen dengan Sosok Wanita Cantik Ini: Rindu yang Paling Menyakitkan
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina bagikan kolase foto-foto bareng wanita cantik ini seraya meluapkan kerinduan, singgung perasaan yang paling menyakitkan adalah saat mengalami rasa begini.

WowKeren - Putri Delina baru saja membagikan sebuah curahan hati yang pilu melalui akun media sosial miliknya. Anak kedua komedian Sule ini membagikan video bersama seorang wanita cantik dengan background musik yang begitu menyentuh, yakni lagu “Sang Dewi” yang kembali dibawakan oleh Lyodra Ginting.

Sosok wanita itu sendiri tak lain adalah sang ibu tercinta, almarhumah Lina Jubaedah. Putri melampiaskan perasaan rindunya dengan mengenang kembali foto-foto mendiang semasa hidup bersamanya juga dengan saudara-saudaranya.

Dalam foto tersebut, Putri Delina mengunggah kolase foto dirinya bersama dengan almarhumah sang ibu. Beberapa potret itu diambil Putri saat berpose kompak tersenyum dengan ibunda tercintanya ini. Sementara itu beberapa potret lain adalah foto yang diambil saat Putri Delina bersama dengan adik-adiknya berziarah ke makam ibunda tercinta mereka.

Putri Delina lantas menyampaikan rindunya yang mendalam kepada sang ibu. Menurutnya, perasaan merindukan orang yang telah tiada adalah rasa yang paling menyakitkan.

Putri Delina Curhat Rindu dengan Sosok Wanita Cantik Ini: Paling Menyakitkan

Insta Stories/@putridelinaa


Pasalnya Putri Delina menyadari jika rasa rindu kepada orang yang sudah meninggal tak bisa lagi diluapkan secara langsung. Tidak seperti dulu saat ia bisa kapan pun langsung memeluk atau menggenggam sosok yang dirindukannya.

Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu kepada seseorang yang tidak bisa kita peluk lagi tubuhnya, yang tidak bisa kita genggam lagi tangannya, yang tidak bisa kita cium lagi aroma tubuhnya dan tidak akan bisa kita temui lagi,” ungkap Putri Delina pilu.

Mengingat kembali, mendiang Lina Jubaedah menghembuskan napas terakhirnya pada 4 Januari 2020 silam. Lina dikabarkan meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya.

Sementara itu Sule yang juga sudah lama menyandang status duda usai bercerai dari mendiang Lina akhirnya melepas kesendiriannya. Sule menikah lagi dengan Nathalie Holscher pada November 2022. Sayang seribu sayang, Sule lagi-lagi harus menelan pil pahit saat rumah tangganya kandas untuk kedua kali. Nathalie menggugat cerai Sule hingga keduanya diputus resmi bercerai oleh Pengadilan Agama pada 10 Agustus 2022 lalu.

Putri Delina sendiri sempat dituding sebagai salah satu penyebab perceraian sang ayah. Meski hal itu sudah dibantah oleh Sule maupun Nathalie, namun banyak netizen yang masih sering menghujat Putri Delina. Beragam nyinyiran itu tak pernah ditanggapi oleh Putri Delina hingga kini segala hujatan mereda dengan sendirinya dan berubah menjadi dukungan tanpa henti untuk adik Rizky Febian ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru