Celine Evangelista Bak Barbie Hidup Dalam Balutan Mini Dress, Marshel Widianto Disinggung
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Ibu empat anak itu baru-baru ini kembali membagikan potretnya yang menawan. Dalam unggahan Instagram terbaru, Celine tampil bak barbie hidup dalam balutan mini dress berwarna magenta.

WowKeren - Celine Evangelista merupakan salah satu selebriti yang terkenal dengan paras cantiknya. Penampilan Celine bahkan beberapa kali dipuji mirip barbie saking cantiknya.

Baru-baru ini, ibu empat anak itu kembali membagikan potretnya yang menawan. Dalam unggahan Instagram terbaru, Celine tampil bak barbie hidup dalam balutan mini dress berwarna magenta.

Celine juga tampak mengenakan high heels hitam dan head piece elegan. Ia berpose bersama tim dan penata gayanya.

"Thaankkk you C’TEAM! Can’t describe how worth things without you. Love Youuu guysss bener deh," tulis Celine.


Celine Evangelista Bak Barbie Hidup Dalam Balutan Mini Dress, Marshel Widianto Disinggung

Instagram/@celine_evangelista

Potret cantik Celine lantas menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang memuji kecantikan Celine bak barbie. Namun ada pula warganet yang justru menyinggung keberadaan komedian Marshel Widianto.

"Barbie kuh," komentar salah satu warganet. "Kurang lengkap kalau gak ada marsel...teh," tambah warganet lain. "Bang Marsel nya k.gk ada kak," timpal warganet lain.

Sebagai informasi, Celine dan Marshel belakangan ini kerap menunjukkan kedekatan. Celine dan Marshel bahkan sempat sama-sama mengunggah pas foto berlatar belakang biru. Hal tersebut membuat warganet bertanya-tanya karena para artis umumnya langsung dikaitkan dengan kabar pernikahan saat membagikan pas foto serupa di media sosial.

Belakangan, terungkap bahwa pas foto tersebut merupakan bagian dari promosi salah satu produk skincare dimana Celine dan Marshel menjadi brand ambassador-nya. Tak sedikit warganet yang kemudian memuji strategi marketing skincare yang dipromosikan oleh keduanya sampai tergocek alias tertipu. Di sisi lain, ada juga warganet yang masih berharap agar Celine dan Marshel benar-benar bersanding di pelaminan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait