Agensi Wang Yibo Bantah Rumor Jadi Pekerja Seks, Gegara Skandal Li Yi Feng?
Instagram/yibo.w_85
Selebriti

Secara mengejutkan, aktor asal Tiongkok Wang Yibo juga menerima rumor tidak berdasar yang berkaitan dengan skandal prostitusi Li Yi Feng sehingga Yuehua Entertainment selaku agensinya membantah hal tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, rumor tidak berdasar kembali membuat industri hiburan Tiongkok resah. Mengingat begitu banyaknya penggemar internasional yang turut mengikuti pemberitaan para artisnya, kini nama Wang Yibo menjadi korban rumor tidak berdasar.

Meski tidak dijelaskan berkaitan secara langsung, namun melihat dampak karier Li Yi Feng atas skandal prostitusinya yang berada di ujung tanduk kehancuran membuat penggemar khawatir rumor Wang Yibo juga memengaruhi imej-nya sebagai aktor. Atas hal ini, Yuehua Entertainment selaku agensi Wang Yibo yang juga menaungi para artis dan grup idola Korea Selatan memberikan pernyataannya.

Pada Selasa (13/9), Yuehua Entertainment merilis pernyataan bantahan bahwa Wang Yibo tidak pernah memberikan pelayanan untuk menyediakan pekerja seks dan menjadi sekaligus yang melakukannya. Agensi juga menekankan bahwa Wang Yibo sama sekali tidak ada kaitannya dengan seseorang bernama "Li" yang diduga adalah Li Yi Feng.

"Desas-desus internet tentang Wang Yibo seorang pekerja seks, pelacuran dan diasuh semuanya adalah fitnah. Wang Yibo mematuhi hukum dan tidak mengenal Li (yang diduga adalah Li Yi Feng) sama sekali. Orang-orang yang menyebarkan desas-desus menyebabkan masalah. Ini merupakan pelanggaran terhadap hak reputasi Wang Yibo. Dalam kasus yang serius, orang ini juga diduga melanggar Hukum Hukuman Administrasi Keamanan Publik dan Hukum Pidana," ungkap agensi Wang Yibo.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


Atas hal ini, Yuehua Entertainment pun melakukan proses hukum terhadap orang yang menyebarkan rumor palsu. Apalagi, kasus skandal Li Yi Feng cukup sensitif di industri hiburan Tiongkok saat ini.

Baru-baru ini, industri hiburan Tiongkok tengah dihebohkan dengan kasus skandal prostitusi Li Yi Feng. Setelah sempat membantah bahwa tidak meminta jasa layanan prostitusi, Li Yi Feng kini ditangkap oleh kepolisian karena mengakui perbuatannya.

Atas hal ini, penggemar Wang Yibo turut merasakan kekhawatiran yang berlebih mengingat aktor satu ini memiliki banyak penggemar di dunia karena rumor yang berkaitan. Rumor yang beredar mengungkapkan bahwa Wang Yibo terlibat dalam permintaan jasa dan layanan untuk pekerja seks yang juga menyeret adanya keterlibatan dalam skandal prostitusi dari Li Yi Feng.

“Menanggapi rumor jahat ini, perusahaan kami telah melaporkan ke organ keamanan publik pada 13 September 2022, dan juga akan mempercayakan seorang pengacara untuk menyerahkan materi pengarsipan kasus perlindungan reputasi (pencemaran nama baik) Wang Yibo ke pengadilan hari ini," tutur pihak agensi.

Sementara itu, penggemar menyayangkan adanya skandal yang dilakukan oleh Li Yi Feng. Hal ini membuat karier Li Yi Feng termasuk kontrak iklan yang dibintanginya dibatalkan semua.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait