Cerita Billy Syahputra Di Balik Konten Main Badminton Bareng Devina Kirana, Ada Niat Balikan?
YouTube/ Billy Syahputra
Selebriti

Billy Syahputra membuat konten bersama Devina Kirana belum lama ini. Ia kemudian mengomentari hubungannya dengan sang mantan kekasih yang masih berjalan baik hingga kemungkinan pacaran lagi.

WowKeren - Billy Syahputra bicara soal kedekatannya dengan pesinetron cantik Devina Kirana. Ia mengungkap sempat membuat konten main badminton. Billy pun senang masih bisa menjalin komunikasi baik dengan Devina Kirana yang merupakan mantan kekasihnya.

"Kemarin habis main badminton bareng, kebetulan memang aku diajakin sama Devina dan sekaligus dibelikan raket untuk bermain badminton," kata Billy Syahputra dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Selasa (13/9).

"Alhamdulillah masih bersyukur lah masih menjalin hubungan baik terus juga Devina memang orangnya baik dan seru-seruan aja sih main badminton, sekaligus bikin konten YouTube, banyak banget peminatnya, banyak yang suka, pro dan kontra tapi masih ada juga," sambung Billy.

Billy sendiri mengaku memang tak terlalu intens berkomunikasi dengan Devina. Hanya saja saat main badminton kemarin, waktu keduanya sama-sama cocok sehingga bisa bertemu.


"Kalau untuk komunikasi sendiri, kita gak intens sih, pas memang kebetulan Devina lagi main badminton, dia ngabarin, terus saya mau, pas di lokasi saya sudah dibelikan raket, udah gitu aja sih," cerita Billy.

"Memang kebetulan Devina waktunya lagi ada, waktu aku juga pas lagi ada, sama-sama waktunya pas, jadi ya klop lah bisa bikin konten sama-sama, bisa ketemu setelah main badminton kita makan, pas di tempat badminton ya kita seru-seruan, ada kok di vlog YouTube," sambung Billy.

Walau begitu, Billy menegaskan statusnya dengan Devina hanya berteman baik. Soal asmara, adik mendiang Olga Syahputra ini pasrah pada takdir Tuhan.

"Kita udah sering ketemu juga kok sebelum bikin konten ini, memang seru-seruan aja sih, kalau untuk saat ini masih berteman, walaupun masa lalu tapi tetap silaturahmi dengan baik," tutur Billy. "(Soal balikan) Sebenernya kalau ngomong secara realistis, apa yang gak mungkin, tapi gue selalu menyerahkan semuanya pada Allah SWT, ya seperti itulah."

Billy pun menanggapi bijak soal kedekatannya dengan Devina Kirana yang menuai banyak dukungan. "Pokoknya apapun yang kalian lihat, mau kalian suka atau tidak suka, gue sebagai public figure harus terima, tujuan gue cuma bikin sesuatu, kalau ada yang suka ya Alhamdulillah," pungkas mantan kekasih Amanda Manopo ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait