Deva Mahenra Fix Pamit dari ‘Ikatan Cinta’, Mikha Tambayong Nimbrung Bilang Begini
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra akhirnya buka suara benarkan pamit dari ‘Ikatan Cinta’ sembari sampaikan pesan menyentuh, Mikha Tambayong sampai muncul ikut sampaikan hal ini.

WowKeren - Arya Saloka pemeran Aldebaran sempat “menghilang” dari sinetron “Ikatan Cinta”. Tak lama setalah itu, Deva Mahenra bergabung yang rupanya memainkan karakter sebagai sepupu Aldebaran. Kini Arya Saloka telah kembali dan meramaikan “Ikatan Cinta” dengan alur yang semakin menarik. Namun baru-baru ini justru tagar #ThankyouDevaMahenra mendadak ramai hingga trending di Twitter memunculkan dugaan jika kini Deva Mahenra yang akan pamit dari sinetron tersebut.

Dugaan ini pun akhirnya terjawab. Melalui sebuah unggahan Instagram, Deva Mahenra membenarkan jika dirinya fix pamit dari “Ikatan Cinta”.

Deva menyampaikan ucapan terima kasih atas respons hangat yang didapatkannya selama bergabung di “Ikatan Cinta”. Kini ia pun berharap penonton akan tetap memberikan dukungannya setelah sosok Sal yang diperankannya tak akan menjadi bagian dari cerita.

Terima kasih teman-teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta. Doakan dan dukung mereka yang masih ada dan berjuang, ya,” tulis Deva Mahenra.

Deva Mahenra juga menyisipkan sebuah pesan bijak untuk hanya menikmati sisi baik dari hiburan yang disuguhkan melalui sinetron ini. “Layaknya kehidupan; mari bergerak, mari beranjak. Nikmati yang baik, abaikan yang pelik. Ingat, ini sekadar hiburan. Sal Pamit,” tutupnya.


Deva Mahenra Fix Pamit dari ‘Ikatan Cinta’, Mikha Tambayong Nimbrung Bilang Begini

Instagram/@devamahenra

Unggahan Deva Mahenra langsung diramaikan oleh beragam reaksi netizen. Termasuk sang kekasih yakni aktris cantik Mikha Tambayong yang nimbrung dan memberikan repons romantis. Tunjukkan dukungan, Mikha mengutarakan rasa bangganya akan sosok Deva Mahenra.

Veryyy proud of you (sangat bangga kepadamu),” ujar Mikha Tambayong menambahkan emoji manis.

Di sisi lain, penonton setia “Ikatan Cinta” langsung membanjiri unggaha Deva Mahenra dengan curhatan sedih. Mereka seolah tak ingin karakternya dihilangkan dari cerita. Netter ramai menyayangkan kemunculan Deva Mahenra yang terbilang singkat dalam sinetron tersebut.

Mas Sal. kenapa cuma bentaran mas Sal.. dia tuh pembawa energy positif banget deh sukses selalu Deva,” celetuk akun @yani*****. “Yah sediiihhh. udh bagus ada sal di ic biar makin rame mlah udhan,” kata @widia*****. “Terima kasih kk deva jadi nafas baru buat persinetronan Indonesia. Semoga kelak bisa balik lagi dgn judul yg baru,” sedang tutur akun @nanda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru