Ketemu Aktor Yoon Chan Young, Intip 11 Potret Isyana Sarasvati dan Afgan Hadiri NYFW 2022
Instagram/kanmogroup.fashion
Selebriti

Dalam hiruk pikuk New York Fashion Week (NYFW) 2022, Isyana Sarasvati dan Afgan juga meramaikan. Pada momen tersebut, keduanya bertemu dengan para selebriti dunia mulai dari aktor Korea hingga hollywood.

WowKeren - Ajang fesyen show New York Fashion Week (NYFW) 2022 saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Dalam hiruk pikuk NYFW, Isyana Sarasvati dan Afgan juga turut hadir atas undangan Coach. "Attending New York Fashion Week with @afgan__ for Coach Spring/Summer 2023 show! Congratulations for the great show!" tulis Isyana di Instagram pada Rabu (14/9).

Baik Isyana maupun Afgan aktif membagikan momen ketika berada di perhelatan NYFW. Isyana dan Afgan terlihat menonton para model melakukan runway. Sementara itu kedua musisi Tanah Air ini juga tampil slay dalam balutan busana chic.

Namun pada kesempatan tersebut, Isyana dan Afgan juga bertemu dengan para selebriti dunia lho. Mulai dari aktor Korea, model Jepang hingga model profesional Kendall Jenner. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Coat Isyana dipuji Doja Cat


Coat Isyana dipuji Doja Cat
Instagram/isyanasarasvati

Isyana tampil memukau dalam balutan atasan serta celana panjang hitam yang dipadukan dengan coat dari brand ternama Coach. Penampilan Isyana makin elegan dengan kacamata hitam serta rambut two toned merah-hitam. Menariknya, Isyana sempat berpapasan dengan musisi terkenal Doja Cat bahkan memuji coat yang dikenakan Isyana.

2. Isyana dan Afgan Nonton Kendall Jenner cs


Isyana dan Afgan Nonton Kendall Jenner cs
Instagram Story/isyanasarasvati

Lewat Instagram story, Afgan dan Isyana kompak membagikan momen ketika menonton Kendall Jenner, Bella Hadid, Gigi Hadid, hingga Lara Stone catwalk di Manhattan’s Meatpacking District untuk Vogue World. Isyana tak tahan untuk memuji Kendall yang menurutnya sangat memesona.

3. Bertemu Yoon Chan Young


Bertemu Yoon Chan Young
Instagram/isyanasarasvati

Jajaran bintang Korea juga hadir di NYFW mulai dari Jeno NCT, Seulgi Red Velvet, Donghyuk iKON, hingga Yoon Chan Young bintang drama "All of Us are Dead". Tak disangka, Isyana dan Afgan bertemu dengan aktor Yoon Chan Young pada kesempatan tersebut lantaran mewakili brand yang sama.

4. Momen dengan Conan Gray


Momen dengan Conan Gray
Instagram/isyanasarasvati

Isyana dan Afgan juga sempat mengabadikan momen dengan Conan Gray, penyanyi-penulis lagu dan selebriti internet. Keduanya mengapit Conan yang tampil ala cowok mamba dengan pakaian serba hitamnya.

5. Bersama Deretan Publik Figur Dunia


Bersama Deretan Publik Figur Dunia
Instagram/isyanasarasvati

Afgan dan Isyana kembali mengunggah momen kebersamaan dengan selebriti dunia yang juga mendukung coach. Keduanya juga masuk akun majalah EH Malaysia. Dalam kesempatan itu, Isyana juga mengabadikan momen dengan beberapa selebriti Malaysia seperti blogger Christinna Kuan, penyanyi Yuna, hingga artis Daiyan Trisha Mohd Nasaruddin.

6. Kompakan dengan Kōki


Kompakan dengan Kōki
Instagram/isyanasarasvati

Mitsuki Kimura atau yang akrab disapa Kōki, model juga penulis lagu asal Jepang juga hadir dalam acara tersebut. Isyana dan Afgan kemudian mengabadikan momen bertiga dengan Kōki. Menariknya Isyana dan Koki terlihat menenteng tas yang sama hanya berbeda warna. Kece banget!

7. Duo Slay


Duo Slay
Instagram/isyanasarasvati

Slay banget, Afgan dan Isyana kompak dengan pose mereka. Mulai momen berpose bak pasangan, duduk bersama menonton model catwalk hingga berfoto di lokasi outdoor. Afgan dan Isyana menunjukkan kekompakan mereka selama menghadiri NYFW 2022.

8. Bersama Creative Director Coach


 Bersama Creative Director Coach
Instagram/kanmogroup.fashion

Kanmo Group Fashion mengunggah sederet potret Isyana dan Afgan. Dalam deretan foto yang diunggah, keduanya juga mengabadikan momen dengan Stuart Vevers, Creative Director Coach.

9. OOTD Afgan Ramaikan NYFW


OOTD Afgan Ramaikan NYFW
Instagram/afgan__

Afgan mengunggah video singkat memperlihatkan ia memakai deretan OOTD yang berbeda ketika meramaikan NYFW. Pelantun "Ku Dengannya Kau Dengan Dia" ini memakai deretan outfit kasual seraya melakukan catwalk dengan wajah fierce ala model.

10. Isyana Yang Super Aktif


Isyana Yang Super Aktif
Instagram/isyanasarasvati

Isyana tampak berbahagia menghabiskan waktu di kota New York sabri meramaikan NYFW. Isyana mengunjungi berbagai tempat tertentu di sudut kota tersebut. Ia juga berfoto bersama Afgan di berbagai kesempatan.

11. Momen Lucu Berdua


Momen Lucu Berdua
Instagram Story/herworldindonesia

Ada saja momen lucu Isyana saat menghadiri NYFW. Awalnya keduanya disorot oleh kamera kemudian dilanjut Afgan memakai kacamata hitam. Namun Isyana yang tak siap tidak bisa barengan memasang kacamata dengan Afgan. Ekspresi wajahnya tempak gemas dan lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait