Talenta Fuji An Mendadak Jadi Bahan Perbincangan Usai Bombardir Foto Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Sering dinyinyir ‘terkenal lewat jalur musibah’, Fuji bak bungkam beragam anggapan miring netizen saat bombardir foto ini hingga talentanya auto jadi perbincangan.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Fuji An alias Fujianti Utami? Sosoknya pertama kali ramai disorot di tengah kabar duka kecelakaan yang merenggut nyawa sang kakak Bibi Andriansyah serta kakak iparnya yakni artis Vanessa Angel. Fuji yang banyak muncul menceritakan kenangan bersama kedua mendiang semasa hidup lambat laun terus mendapatkan perhatian khusus dari publik.

Hingga akhirnya Fuji pun semakin yakin menancapkan kuku di dunia entertainment Tanah Air. Sempat debut di dunia akting hingga menjadi model video klip, Fuji kini bak seleb pendatang baru yang masih banyak menuai sorotan dari masyarakat.

Sayangnya tak sedikit komentar miring juga berdatangan yang menyebut Fuji “terkenal melalui jalur musibah”. Meski mengaku sering dibuat nyesek dengan komentar tersebut, namun Fuji memilih untuk tak menggubrisnya. Alih-alih, ia “menampar halus” hujatan dengan berbagai karya. Seperti unjuk gigi dalam bakatnya menjadi model photoshoot.

Beberapa waktu belakangan ini Fuji banyak membombardir foto-foto hasil pemotretannya dengan beragam konsep. Terbaru, Fuji tak segan untuk berkreasi dan tampil dengan gaya vintage retro.

Adik mendiang Bibi ini tampil bak gadis belia di era lama dengan rambut bob dan dress polkadot. Penampilan Fuji semakin memancarkan aura jadul dengan lipstik merah menyala di bibirnya serta sarung tangan hitam yang melengkapi dandanan elegannya.


Fuji tak segan menunjukkan kebolehannya dalam berpose. Ia berani menunjukkan berbagai macam gaya dari yang nampak karismatik hingga elegan juga imut.

Tak pelak, unggahan Fuji saat membombardir hasil pemotretannya dengan gaya vintage retro kali ini juga berhasil memancing banyak sanjungan. Netter dibuat begitu terpesona dengan kecantikan Fuji saat berdandan dengan gaya apapun. Tak hanya itu, talenta dan bakat Fuji juga kini menjadi bahan perbincangan.

Warganet mengakui hingga mengacungi jempol talenta Fuji yang dinilai memiliki aura bintang juga model. Mereka menyebut jika Fuji bak tak pernah gagal dalam menunjukkan dirinya di depan kamera.

MasyaAllah cantik bgttt, ini Marilyn Monroe?” tutur akun @theo******. “Ayo Fuji Eksplor terus kemampuan mu... Fuji sangat Ekspresif, dg Style Romantic, Sporty, skrg Mode Jadul pun dapet...Yuk coba apa lagi.... mungkin Tradisional Style ? Semangat Nak,” sebut @anny*****.

Best @fuji_an .....talenta modelnya bner2 keren......semua style gaya n kostum sllu keren dikenakan anak baik ini....aura model bnr2 oke.......sukses terus ya Uti,” sahut akun @aniknur****. “Manaa nii yg nanyaa2 bakat uti apaaa... Aku befoto dg gaya2 kyk gini, kiamat dunia kgak bisa2,” seru akun @hija**** membela.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait