Ji Chang Wook Ngaku Pernah Dikomplain Sutradara 'If You Wish Upon Me', Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook mengaku bahwa dia pernah dikomplain sutradara 'If You Wish Upon Me'. Apa alasannya? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook melakukan wawancara dengan VIU Filipina untuk membahas berbagai hal menarik soal drama "If You Wish Upon Me". Salah satunya adalah soal momen lucu yang pernah dialaminya di lokasi syuting.

Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa dia dan para pemain yang lain pernah ditegur sutradara karena terlalu berisik. Pada awalnya dia berkata, "Di drama kami, ada banyak adegan di mana kami makan bersama. Makanan yang kami makan rasanya sangat lezat"

Dia melanjutkan, "Jadi kadang-kadang, aku ingat bahwa kami benar-benar makan di depan kamera. Ada banyak aktor senior juga. Ada banyak adegan di mana kami semua berakting bersama. Jadi sutradara mengalami masa-masa sulit."

"Kami banyak mengobrol, kami sangat cerewet. Sutradara sering komplain karena itu sangat berisik. Sangat menyenangkan bertemu dengan semua orang di lokasi syuting dan aku sangat senang mengerjakan drama ini," ujarnya sambil tertawa.


Ji Chang Wook kemudian mengungkap harapannya untuk pemirsa yang menonton drama ini. Dia memaparkan, "Saat mereka menonton drama kami, aku harap mereka bisa menikmatinya dan merasakan kehangatan."

"Melalui drama kami, akan bagus jika penonton bisa bertanya pada dirinya sendiri tentang definisi dari kebahagiaan dan apakah mereka telah menjalani hidup seperti yang mereka inginkan. Itu yang kupikirkan," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Ini juga merupakan drama yang sangat berarti untukku. Setelah aku membaca naskahnya, aku memutuskan untuk segera bergabung. Ya, aku bilang aku ingin melakukannya."

Lebih lanjut, Ji Chang Wook berkata, "'If You Wish Upon Me' adalah judul yang memberikan getaran hangat. Selama syuting aku merasa bahagia seperti anak kecil seolah-olah aku telah menerima hadiah yang bagus. Jadi kami melakukan yang terbaik agar kalian semua bisa merasa emosional."

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" akan menayangkan episode terakhirnya pada 29 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "True Sword Battle" yang dibintangi oleh D.O. EXO.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait