Baru Tamat, Begini Perasaan Sooyoung SNSD Usai Bintangi Drama Penyembuhan 'If You Wish Upon Me'
A&E Studios
TV

Pada Jumat (30/9), Sooyoung SNSD mengungkap bagaimana perasaannya setelah 'If You Wish Upon Me' tamat. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (30/9), Sooyoung SNSD (Girls' Generation) mengungkapkan perasannya tentang akhir dari "If You Wish Upon Me". Drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) kemarin.

Pertama-tama, Sooyoung berkata, "Itu adalah pekerjaan yang memiliki efek penyembuhan saat syuting. Aku ingat kenangan menyenangkan di lokasi syuting sepanjang waktu saat sedang menonton drama."

"Ini membuatku merasa senang dan sangat merindukan pekerjaan itu," ungkapnya. "Aku ingin emosi yang kurasakan saat syuting juga tersampaikan dengan baik kepada pemirsa."

Sooyoung kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Seo Yeon Joo. Dia berbagi, "Jadi saat syuting, aku merasakan tanggung jawab untuk meniupkan semangat ke dalam pekerjaan."


"Aku bahkan bekerja untuk membuat adegan di mana aku hanya seorang pejalan kaki yang lebih menyenangkan dan energik di lokasi syuting. Aku bangga karena bagian-bagian yang sangat kupedulikan sangat membantu drama ini," ungkapnya.

Sooyoung kemudian berbicara tentang suasana menyenangkan di lokasi syuting. Dia memaparkan, "Setiap momen terasa menyenangkan seolah-olah Tim Genie sedang melakukan perjalanan. Aku harap aku memiliki kesempatan untuk bertemu dengan aktor dan senior yang seperti harta karun sekali lagi."

"Terima kasih telah bersama dengan kami sampai akhir. Setiap episode drama kami memiliki pesan. Aku harap kalian akan memikirkan 'If You Wish Upon Me' di saat-saat yang aneh," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "If You Wish Upon Me" mencatat rating rendah yakni 2,0 persen secara nasional. Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Bad Prosecutor" yang dibintangi oleh D.O. EXO.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait