Meski Rating Rendah, Ji Chang Wook-Sooyoung Cs Harap Fans Terima  Pesan 'If You Wish Upon Me'
kbs
TV

'If You Wish Upon Me' adalah drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir yang dibintangi Ji Chang Wook hingga Sooyoung SNSD.

WowKeren - Para pemeran "If You Wish Upon Me" mengucapkan perpisahan usai drama yang tayang di KBS itu berakhir di antaranya Ji Chang Wook, Sooyoung Girls’ Generation dan Won Ji An. “If You Wish Upon Me” adalah drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Episode terakhir ditayangkan pada 29 September dengan sedikit peningkatan peringkat dari episode kedua dari belakang.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika dia harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Sooyoung membintangi drama sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat tangguh dan ceria di rumah sakit yang terobsesi dengan olahraga, sementara Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Shik, kepala sukarelawan Tim Genie. Won Ji An memerankan Ha Joon Kyung, perwujudan manusia dari angsa hitam yang menjadi terobsesi dengan Yoon Gyeo Re setelah dia membantunya untuk pertama kalinya dalam hidupnya.


“‘If You Wish Upon Me’ yang mulai syuting musim gugur yang lalu, akhirnya menayangkan siaran terakhirnya. aku banyak diingatkan tentang semua momen dengan anggota tim kami dari lokasi syuting kami. Itu adalah keberuntungan bagiku sehingga aku bisa menjadi Yoon Gyeo Re dan bekerja dengan begitu banyak orang hebat," kata Ji Chang Wook. " Dia menambahkan, “‘If You Wish Upon Me’ adalah tantangan dan pengalaman baru bagi aku. aku berharap kenyamanan dan kehangatan sesaat disampaikan [kepada pemirsa] melalui pertumbuhan Yoon Gyeo Re dan kisah 'If You Wish Upon Me.' Selain itu, aku harap itu tetap sebagai cerita yang Anda pikirkan dari waktu ke waktu.” ujar Ji Chang Wook. "Ini adalah proyek yang sangat menyembuhkan [bagi aku] saat syuting dan saat menonton siaran, aku terus-menerus diingatkan akan kenangan menyenangkan dari lokasi syuting jadi aku berpikir tentang bagaimana aku bahagia dan bahwa aku melewatkannya. aku harap emosi menyentuh yang aku rasakan saat syuting juga tersampaikan kepada pemirsa.”

Ji Chang Wook kemudian menambahkan, "Sama seperti ambulans kepala Kang Tae Shik, aku harap ini menjadi drama yang diingat untuk waktu yang lama dan dengan kuat memantapkan dirinya di hati pemirsa. Meskipun ambulans seharusnya bergerak cepat, ambulans Tae Shik bergerak perlahan sambil tetap melakukan tugasnya. Aku percaya 'If You Wish Upon Me' adalah sebuah drama seperti ambulans Tae Shik yang dengan tegas menuju ke akhir. Terima kasih kepada pemirsa yang bersama kami sampai akhir.”

Sedangkan mengenai karakternya Seo Yeon Joo, Sooyoung berkomentar, “Sementara Yeon Joo adalah ikon penyegar di rumah sakit, aku pikir dia juga karakter yang memberi vitalitas pada drama itu sendiri. Itu sebabnya saat syuting, setiap Yeon Joo keluar, aku merasa bertanggung jawab untuk menayangkan (adegan) dan menambah vitalitas drama. Bahkan untuk adegan yang baru saja aku lewati, aku bekerja di lokasi syuting untuk membuatnya sedikit lebih menyenangkan dan energik. Aku pikir aspek-aspek yang aku perhatikan sedikit membantu, jadi aku merasa bangga. Drama kami memiliki pesan di setiap episode. aku harap ini menjadi drama yang kalian buka dari waktu ke waktu dan diingatkan.”

Sementara itu Won Ji An menutup dengan mengatakan, "Aku merasa bersyukur bahwa aku dapat menyapa Anda dengan 'If You Wish Upon Me'. Aku pikir waktu yang aku habiskan dengan anggota staf kami serta dengan Sung Dong Il, Ji Chang Wook, dan Choi Sooyoung , akan tetap menjadi pengalaman berharga. Terima kasih banyak untuk semua orang yang tertawa dan menangis bersama Joon Kyung sampai akhir.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait