8 Potret Anggun dan Kirana Sang Putri, Disebut 'Kembaran' Rambut Indah Ala Duta Sampo
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Interaksi Anggun dan sang putri, Kirana menjadi viral di TikTok. Namun warganet juga dibuat salfok denagn rambur keduanya yang sama-sama indah. Kirana dinilai cocok jejak Anggun untuk menjadi duta sampo.

WowKeren - Penyanyi fenomenal, Anggun, belum lama ini mengikuti kompetisi dansa yang disiarkan oleh stasiun televisi Prancis. Menariknya interaksi Anggun dan sang putri, Kirana menjadi viral di TikTok. Kirana tampak memberikan semangat untuk Anggun sebelum sang ibu tampil.

Namun warganet dibuat salfok akan penampilan Kirana yang kini telah tumbuh menjadi remaja memesona. Terlebih saat mereka melihat rambut panjang Kirana yang tampak begitu sehat seperti sang ibunda. Mereka langsung mengatakan bahwa Kirana cocok meneruskan jejak sang ibu untuk menjadi duta sampo.

Semenatra itu, Kirana merupakan anak Anggun dari pernikahan ketiganya dengan penulis asal Prancis, Cyril Montana. Keduanya menikah pada 2010 dan bercerai pada 2015. Kini Kirana telah tumbuh semakin dewasa dan mewarisi kecantikan sang ibu. Intip yuk potret keduanya yang bak kembaran!

(wk/rosi)

1. Potret Gemas Keluarga


Potret Gemas Keluarga
Instagram/anggun_cipta

Anggun mengunggah momen gemas bersama Kirana dan suaminya saat ini, Christian Kretschmar. Dalam keterangan, Anggun menyatakan bahwa kedua orang yang disayanginya itu menemuinya ketika ia tengah syuting. Ketiganya kemudian mengabadikan momen manis penuh kebahagiaan.

2. Potret Girls Squad


Potret Girls Squad
Instagram/anggun_cipta

Pada Agustus lalu, Anggun mengunggah serangkain momen menuju ke Jakarta. Namun kali ini tanpa sang suam, Anggun mengajak Kirana sang buah hati. Dalam salah satu momen, keduanya terlihat asyik menikmati kudapan saat mampir di sebuah tempat makan. Anggun dan Kirana terlihat sama-sama cantik!

3. Rambut Indah Tuai Sorotan


Rambut Indah Tuai Sorotan
Instagram/anggun_cipta

Ini nih momen yang sempat viral di TikTok. Kirana memberikan semangat kepada sang ibunda kemudian memeluknya dengan sayang. Namun warganet justru salfok dengan rambut keduanya yang sama-sama indah. Kirana baha digadang-gadang akan menjadi penerus Anggun jadi duta sampo. Dimana menurut kalian?

4. Transformasi Masa Kecil


Transformasi Masa Kecil
Instagram/anggun_cipta

Anggun mengunggah potret saat Kirana masih kecil dna menyusu. Dalam keterangannya, Anggun mengenang dulu suka menggendong Kirana pakai jarik. Kirana sendiri merupakan kelahiran Prancis, 8 November 2007. Dulu imut-imut, saat ini Kirana telah tumbuh menjadi remaja berusia 14 tahun yang memesona.

5. Habiskan Waktu Liburan


Habiskan Waktu Liburan
Instagram/anggun_cipta

Anggun menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia dengan suami dna anak-anya. Kali ini meka asyik family time di Portugal. Pada kesempatan tersebut, pelantun "Summer in Paris" ini mengabadikan momen manyun kompak dengan Kirana. Sama-sama cantik!

6. Makin Mirip


Makin Mirip
Instagram/anggun_cipta

Kirana terlihat mengadopsi style sang mama mulai dari pose manyun hingg gaya fesyen. Pada foto, Kirana dan Anggun terlihat kompak berpose manyun sementara Christian Kretschmar terlihat memberikan senyum tipis. Sementara di foto lainnya, Kirana dan Anggun terlihat memakai gaya busana yang sama. Bahkan tinggi keduanya kini sejajar lho.

7. Sangat Lengket


Sangat Lengket
Instagram/anggun_cipta

Tampak Kirana telah memiliki wajah cantik dan rambut lebat sejak ia masih belia. Anggun terlihat membesarkan Kirana dengan penuh kasih sehingga sang putri dekat dengannya. Tak heran jika Kirana sangat lengket dengan sang ibunda.

8. Momen Manis Rayakan National Daughter Days


Momen Manis Rayakan National Daughter Days
Instagram/anggun_cipta

Merayakan Hari Anak Perempuan Nasional, Anggun mengunggah deretan momen selca dengan Kirana. Tampak keduanya memiliki kemiripan dalam hal ekspresi dan kecantikan alami. Baik Kirana dan Anggun suka tampil dengan gaya riasan yang minimalis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru