Deva Mahenra Sebut Rayakan Banyak Hal Saat Mikha Tambayong Ultah, Justru Bikin Melting!
Instagram/devamahenra
Selebriti

Mikha Tambayong berulang tahun, Deva Mahenra justru sebut tak hanya rayakan pertambahan usia sang pacar namun juga banyak hal lainnya. Kata-katanya auto bikin iri dan melting!

WowKeren - Mikha Tambayong genap menginjak usia 28 tahun pada 15 September. Momen ulang tahun Mikha pun tak dilewatkan begitu saja oleh orang terdekat. Khususnya sang kekasih hati, siapa lagi kalau bukan Deva Mahenra.

Layaknya pasangan artis lain, Deva Mahenra pun membuat sebuah postingan khusus di ulang tahun pacarnya ini. Deva memilih membagikan sebuah foto romantis berdua. Ia dan Mikha Tambayong terlihat berpose bergandengan tangan dan sama-sama menoleh ke kamera yang ada di belakang mereka.

Deva Mahenra lantas menuliskan pesan panjang. Uniknya, kata-kata yang dipilih oleh sang aktor pun terdengar begitu romantis bak sebuah puisi.

Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri,” tulis Deva Mahenra mengawali.

Menariknya, Deva Mahenra kemudian mengaku merayakan banyak hal sekaligus di momen ulang tahun kekasihnya ini. Namun ternyata, perayaan tersebut tak lain adalah tentang kebersamaan mereka. Deva Mahenra mengisyaratkan bagaimana setiap saat bersama Mikha adalah hal yang begitu bermakna untuk dirayakan.


Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu. Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap,” sambungnya.

Setelah itu Deva Mahenra lantas menuliskan ucapan selamat ulang tahunnya untuk Mikha Tambayong. Ia juga menyisipkan doa-doa manis untuk sang kekasih yang bertambah usia ini.

Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa,” tandas Deva Mahenra.

Unggahan istimewa Deva Mahenra sontak diserbu oleh banyak netizen lain yang melihatnya. Mayoritas khususnya kaum hawa dibuat auto baper hingga iri bukan main. Namun tentu saja sebagian besar dari mereka langsung melting alias meleleh membaca kata-kata romantis Deva Mahenra dalam merayakan ultah sang kekasih hati ini.

Aihhh so sweet! happy birthday Mikhaaaaa.. langgeng terus ma deva, dan sukses,” kata @andriana*****. “‘Sayang, selamat bertambah usia’. Bisa gak ngetik gitu aja bg,” sedang kelakar akun @agnes****. “Meleleww,” kelakar akun @n_ra****. “Selalu melted baca captionnya,” timpal @ayu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru