Tak Bosan Berantem, Promosi Manis Joy Red Velvet Buat '2 Baddies' Disambut 'Julid' Doyoung NCT 127
Instagram/do0_nct
Selebriti

Joy Red Velvet menunjukkan dukungannya untuk Doyoung dengan mempromosikan album baru NCT 127, '2 Baddies' melalui akun Instagram pribadinya. Intip interaksinya.

WowKeren - Para idol SM Entertainment memang kerap menunjukkan kedekatan mereka satu sama lain. Tidak sedikit yang tak ragu saling mempromosikan lagu sama lain melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Kali ini, giliran Joy Red Velvet yang menunjukkan keakrabannya dengan Doyoung NCT melalui Instagram pribadinya. Joy menunjukkan dukungan kepada comeback NCT 127 dengan album "2 Baddies".

Tak tanggung-tanggung, Joy langsung mempromosikan 2 lagu baru NCT 127 sekaligus melalui Instagram Story. Ia mengaku sangat menyukai lagu "2 Baddies" dan "Gold Dust".

Joy Red Velvet mempromosikan \

Sumber: Instagram

"Teman, lagunya sangat bagus ....," puji Joy untuk lagu "2 Baddies" hari ini, Jumat (16/9). Ia juga tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi Doyoung.


"Wow, semua lagu-lagunya sangat bagus tapi kamu harus mendengarkan ini.....," seru Joy pada lagu "Gold Dust".

Doyoung NCT 127 membalas promosi Joy Red Velvet

Sumber: Instagram

Doyoung terlihat langsung membagikan ulang promosi Joy tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Namun, kocaknya Doyoung masih sempat-sempatnya seakan mengajak Joy bertengkar lagi.

"Teman, terima kasing," balas Doyoung untuk promosi "2 Baddies" dengan imut. "Seperti yang diharapkan, temanku memiliki gendang telinga yang bagus untuk mendengarkan," kata Doyoung untuk pujian Joy atas lagu "Gold Dust".

Ini diketahui bukan pertama kalinya idol yang sama-sama kelahiran tahun 1996 ini berinteraksi. Sebelumnya, Joy dan Doyoung membuat gemas dengan pertemanan mereka yang suka berdebat satu sama lain ketika bertemu.

Sementara itu, album baru NCT 127 "2 Baddies" berisikan 12 lagu baru. Lagu utama pada album ini adalah "2 Baddies" di mana video musik dirilis sehari lebih cepat kemarin, Kamis (15/9).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait