Sampai Duluan, Ryeowook Super Junior Asyik Jalan di Kota Tua Jelang 'Super Show 9 Jakarta'
Instagram/superjunior
Selebriti

Sampai lebih awal dari member Super Junior lain, Ryeowook terpantau asyik jalan-jalan di Kota Tua pada H-1 konser. 'Super Show 9 Jakarta' sendiri digelar pada hari ini, Sabtu (17/9).

WowKeren - Super Junior bakal menggelar konser bertajuk "Super Show 9: Road in Jakarta" pada siang hari ini, Sabtu (17/9). Sebelum acara, para member seperti Choi Siwon dan Ryeowook sampai di Indonesia lebih dulu dari yang lain.

Pada Jumat (16/9), seorang netizen Indonesia mendapati Ryeowook sedang asyik jalan-jalan di Kota Tua, Jakarta. Dalam rekaman yang dibagikan pengguna Twitter itu, pelantun "Little Prince" tersebut tampak menghabiskan waktu santai bersama seseorang diduga manajernya.

Sampai Duluan, Ryeowook Super Junior Asyik Jalan di Kota Tua Jelang \'Super Show 9 Jakarta\'

Source: Twitter

Ryeowook terlihat dengan kemeja putih-biru dan celana putih. Memakai properti berupa topi mandor khas Belanda, Ryewook berfoto dengan seorang wanita dengan kebaya dan foto dicat emas. Begitu selesai, Ryeowook menerima ajakan wanita itu berfoto dengan ponselnya.

Dalam unggahan lain Ryeowook berjalan-jalan tanpa dikerumuni banyak orang. Bahkan idol itu sempat melambai kepada OP yang merekamnya dengan ramah.


Sampai Duluan, Ryeowook Super Junior Asyik Jalan di Kota Tua Jelang \'Super Show 9 Jakarta\'

Source: Twitter

Melihat Ryeowook berjalan-jalan tanpa gangguan, fans turut merasa senang. Sebagian ELF berharap bahwa konten jalan-jalan Ryeowook akan disertakan dalam vlog pribadinya.

"Seneng banget dia bisa seru-seruan di sini," kata salah satu fans. "Wah beruntung kali," sahut fans lain. "Apakah ini untuk vlog Ryeowook selanjutnya? Usahanya dalam melakukan apapun sangat menakjubkan," imbuh yang lain.

"Bikin konten ya kak? Dibela-belain berangkat lebih cepet dari lainnya," komentar seorang fans. "Orang-orang pada antre di ICE eh dia masih jalan-jalan di Kota Tua," sambung fans yang lain. "Doi malah jadi vlogger. Wookie ah sayang banget. Ditunggu vlognya," ujar lainnya.

Sementara itu, Super Junior menggelar konser "Super Show 9" yang bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan, Indonesia. Konser di Jakarta adalah serangkaian dari tur "Super Show 9" yang diadakan di Korea, Thailand, Singapura, Indonesia, Kuala Lumpur dan untuk Filipina masih ditunda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait