WayV Singgung Sedang Garap Album Baru, Bakal Usung Konsep Tak Biasa?
Instagram/wayvofficial
Musik

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment terkait comeback WayV sehingga dua member sub unit NCT ini akhirnya membuka suara jika mereka sedang merekam trek lagu.

WowKeren - Rumor comeback WayV belakangan ini santer berembus di kalangan penggemar. Bagaimana tidak, setelah rumor tersebut beredar, dan Ten selaku anggota dari boy grup satu ini mengonfirmasi jika mereka sedang mengerjakan album comeback baru-baru ini.

Seperti diketahui, terakhir kali WayV memiliki album comeback grup adalah pada Maret 2021 dengan perilisan "Kick Back". Setelah itu, WayV merilis OST "Everytime" pada bulan Juni lalu dan selang satu tahun kemudian belum ada kabar tentang apakah grup tersebut akan merilis musik baru atau tidak.

Beberapa waktu belakangan ini, Kun dan Ten mengonfirmasi bahwa WayV sedang mengerjakan album comeback selama streaming langsung mereka bersama penggemar. Dalam siaran langsung tersebut, Kun mengatakan jika mereka sedang mengerjakan berbagai gaya berbeda untuk album tersebut.

Tak hanya itu, Kun mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati proses bekerja keras untuk trek album tersebut. Mereka rupanya merekam beberapa versi dari beberapa lagu sampai menemukan apa yang mereka sukai.


"Kabar baiknya buat kalian adalah bahwa final track direkam hari ini. Kami punya banyak style lagu dan sejujurnya koleksi WayV sangat bagus," tutur Kun di siaran live-nya.

Kemudian, Ten mengungkapkan bahwa mereka sekarang "kicking forward" alias "menendang ke depan" dan bukannya "menendang kembali" atau "kicking back". Dan Kun menambahkan bahwa judul lagunya sangat bagus.

Meski tanggal rilis resmi belum dikonfirmasi, akan tetapi mengingat Kun mengungkapkan bahwa sudah membuat rekaman terakhir maka ini menandakan kalau jadwal comeback akan semakin dekat. Mengetahui ini, banyak penggemar bereaksi dengan kegembiraan dan antisipasi terhadap pengumuman bahwa WayV akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Sayangnya, kesenangan ini juga memicu kekhawatiran terkait apa yang direncanakan oleh SM Entertainment untuk susunan para membernya. Mengingat Lucas hingga kini masih mengambil masa hiatusnya sejak bulan Agustus 2021 lalu.

Tentunya, penggemar menunggu dan melihat apa yang telah disiapkan perusahaan untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu ini. Dan penggemar berharap adanya kepastian yang jelas dari agensi terkait nasib dari sub unit dari NCT ini agar bisa berkarya sebanyak-banyaknya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru