Kanye West Dan Candice Swanepoel Dirumorkan Berkencan
Selebriti

Kanye West dan model cantik Candice Swanepoel mendadak dikabarkan berkencan usai terlibat proyek yang sama. Begini kata orang dalam terkait kabar kedekatan mereka.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rapper Amerika Kanye West. Pasalnya, mendadak tersiar kabar bahwa Kanye tengah berkencan dengan model cantik Candice Swanepoel.

Rumor asmara itu mencuat tak lama usai Candice membagikan foto bersama Kanye melalui Story Instagram-nya. Postingan Candice itu kemudian dibagikan ulang oleh Kanye melalui Story Instagram-nya. Usai posting foto kompak, netizen pun berspekulasi bahwa Kanye dan Candice tengah berkencan.

Diketahui, kedekatan Kanye dan Candice itu bermula usai keduanya terlibat proyek kerja sama bareng. Candice diketahui baru-baru ini menjadi model kampanye YZY SHDZ milik Kanye.

Diduga, Kanye dan Candice terlibat cinta lokasi karena proyek kerja sama tersebut. Secara kebetulan, Candice juga baru saja menjadi model bisnis fashion mantan istri Kanye yakni Kim Kardashian. Merek bisnis Kim itu terkenal dengan nama SKIMS.


Sampai saat ini, baik Candice maupun Kanye belum berkomentar soal kabar kencan mereka. Namun seorang sumber dekat mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Candice dan Kanye benar tengah berkencan.

Candice dan Kanye disebut saling menyukai satu sama lain. Keduanya dekat usai terlibat kerja sama. Sumber itu membenarkan bahwa Kanye begitu menyukai Candice.

"Kanye dan Candice berkencan dan hubungan mereka baru. Mereka saling menyukai dan senang dengan apa yang terjadi sejauh ini. Mereka telah terhubung melalui mode dan kreativitas. Kanye sangat senang dengan Candice," ungkap orang dalam.

Di sisi lain, Kanye West sebelumnya tengah berkencan dengan model bernama Chaney Jones. Sempat tersiar kabar bahwa Chaney dan Kanye putus, namun model yang mirip Kim Kardashian itu menepis kabar tersebut.

Karena itu, hubungan Chaney dan Kanye menjadi pertanyaan publik, apakah keduanya masih berkencan? Sejauh ini, Kanye belum berkomentar apapun terkait rumor kedekatannya dengan Candice atau kabar kandasnya hubungannya dengan Chaney Jones.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait