Respons Menohok Kanye West Usai Khloe Kardashian Mintanya Tak Ganggu Kim Kardashian
Cover Images/INFphoto.com/Instagram
Selebriti

Kanye West marah usai Khloe Kardashian tegurnya untuk menjauh dari Kim Kardashian dan mintanya tak libatkan anak-anak mereka dalam kontroversinya. Kanye pun memberi reaksi menohok.

WowKeren - Kanye West diketahui telah berpisah dari sang mantan istri, Kim Kardashian. Mantan pasutri itu berpisah usai tujuh tahun menikah. Awalnya, Kanye berusaha mempertahankan hubungan dengan Kim. Sayang, Kim tak mau rujuk dan kekeh berpisah.

Tak lama, Kim memadu kasih dengan presenter sekaligus Amerika Pete Davidson. Namun, hubungan Kim dan Pete kini sudah berakhir. Kanye yang melihat sang mantan istri sudah berpaling pun tak terima dan kerap mengirim pesan provokasi dan sindiran untuk Kim.

Bahkan Kanye sempat mengkritik Kim sebagai ibu yang tak becus mengurus anak. Menariknya, Khloe Kardashian adik Kim Kardashian belum lama ini memberanikan diri untuk bersuara.

Khloe yang selama ini jarang bersuara soal rumah tangga sang kakak meminta agar Kanye menjauhi Kim. Ia juga meminta agar rapper 45 tahun itu tak membawa-bawa keponakannya, North, Saint, Chicago dan Psalm dalam kontroversi Kanye.

Mendengar pernyataan mantan adik iparnya itu, Kanye pun kesal. Melalui laman Instagram pribadinya, Kanye langsung membalas kritikan Khloe. Pemilik Yeezy itu kemudian menyebut Khloe sebagai pembohong.


Menurut Kanye, Kim dan keluarganya lah yang telah memisahkan ia dan anak-anaknya. Bahkan Kanye mengaku tak diundang dan diberitahu perihal acara ulang tahun salah satu putrinya, Chicago. Menurut Kanye, kekasih Kylie Jenner, Travis Scott (II) lah yang akhirnya memberi tahu lokasi dan waktu ulang tahun Chicago.

"Kalian berbohong dan pembohong kalian pada dasarnya menculik Chicago pada hari ulang tahunnya sehingga dia bisa mengingat ayahnya tidak ada di sana," kata Kanye. "Trav memberi saya alamat pesta anak saya, begitulah cara kalian bermain dengan ayah kulit hitam."

Kanye mengungkap hal yang sama juga dilakukan keluarga Kim saat ulang tahun Psalm. Kanye begitu kecewa kala tak bisa menghadiri pesta ulang tahun Psalm dan hanya bisa menyaksikannya melalui media sosial.

"Kalian juga mengadakan pesta sebelum ulang tahun Psalm ketika saya terbang kembali dari Jepang untuk berada di sana untuk ulang tahunnya dan yang pertama saya dengar adalah melihat foto-foto pesta itu secara online," ungkapnya.

Karena perpisahan itulah, Kanye merasa waktu berharganya bersama anak-anaknya berkurang 50 persen. "Saya juga harus melihat anak-anak saya 100 persen setiap saat, tetapi karena ada perpisahan, seharusnya 50 persen waktunya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait