Baru Gabung, Doyoung Tersentuh 'Master in The House' Promosikan '2 Baddies' NCT 127 di TV
Selebriti

Doyoung mengungkapkan bahwa sangat terharu atas sikap yang diberikan oleh staf acara ragam 'Master in The House' karena ikut mempromosikan comeback NCT 127 dengan '2 Baddies'.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT yakni NCT 127 akhirnya resmi comeback setelah hampir 1 tahun lamanya. NCT 127 comeback dengan album studio "2 Baddies" dengan lagu utama berjudul sama.

Para penggemar pun menunjukkan antusiasme tinggi dengan comeback NCT 127 ini. Tak hanya penggemar, sederet selebriti ternama juga ikut mempromosikan album "2 Baddies" ini seperti Joy Red Velvet hingga Jinyoung GOT7.

Kini, "2 Baddies" milik NCT 127 ini bahkan juga dipromosikan langsung di acara ragam ternama SBS yakni "Master in The House". Video musik "2 Baddies" ditayangkan di acara tersebut dan memberikan pujian kepada Doyoung.

Doyoung melalui akun Instagram pribadinya tampak membagikan momen wajahnya di MV "2 Baddies" dipromosikan "Master in The House" ini. Ia mengaku sangat tersentuh atas dukungan tim "Master in The House" untuk comeback NCT 127.


Doyoung mengungkapkan rasa terharunya karena \

Sumber: Instagram

"Mengapa saya sangat tersentuh dengan ini? PD-nim Master in The House tersayang, penulis dan semua staf produksi, kalian semua telah bekerja keras syuting Musim 1 untuk waktu yang lama," kata Doyoung kemarin, Minggu (18/9).

Doyoung pun meminta kepada tim "Master in The House" untuk istirahat dengan nyaman ketika season 1 selesai sebelum mulai syuting musim selanjutnya. Doyoung diketahui memang beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi anggota tetap sekaligus maknae bersama dengan Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Eun Ji Won SECHS KIES.

"Saya benar-benar bersyukur bahwa kalian telah memberi saya, yang hanya bersama kalian untuk sementara waktu, begitu banyak kasih sayang dan cinta. Ini mungkin singkat, tapi tolong istirahatlah dengan nyaman. Dan ketika kita bertemu lagi, saya mengandalkanmu lagi," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait