Punya Banyak Dokumentasi Kehidupan untuk Air Rumi, Irish Bella Bahas Tujuan Menyentuh di Baliknya
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella tulis pesan seraya singgung soal tujuan memiliki banyak dokumentasi kehidupan untuk putra sulungnya, Air Rumi, sontak membuat netizen auto tersentuh.

WowKeren - Irish Bella memperingati momen ulang tahun putra sulungnya, Air Rumi, yang kedua tahun. Momen ini ditandai oleh Ibel dengan membuat sebuah unggahan istimewa di akun Instagram pribadinya. Istri Ammar Zoni ini tak hanya menuliskan “surat” namun juga mengunggah sebuah video yang begitu menyentuh hati.

Ibel nampak membagikan video yang berisi tumbuh kembang Air Rumi dari lahir hingga berusia dua tahun saat ini. Beberapa momen kebersamaan Ibel juga Ammar Zoni dengan buah hati mereka pun ikut terpampang nyata di dalamnya.

Bersamaan dengan itu, Ibel menuliskan pesan bak sebuah “surat” mendalam untuk sang putra. Ia menggambarkan bagaimana kehadiran baby Air Rumi memberikan kebahagiaan yang luar biasa untuknya dan Ammar Zoni.

Dear Abang Air Rumi, Thank you nak sudah memberikan kebahagiaan untuk kita semua, kamu menghadirkan warna yang baru bagi kehidupan Mommy dan Daddy,” tulis Irish Bella mengawali.


Ibel tak lupa menuliskan harapannya untuk Air Rumi. Ia memanjatkan doa agar kelak baby Air bisa tumbuh menjadi kakak juga putra yang baik untuk keluarganya.

Sekarang usiamu bertambah, dan dengan hadirnya Ade @araputisabai semoga Abang semakin dewasa dan menjadi Kakak yang baik untuk Ara dan menjadi Anak yang Sholeh juga berbakti pada Mommy dan Daddy,” sambungnya.

Lebih lanjut, Irish Bella kemudian menyinggung soal banyak dokumentasi kehidupan yang dimilikinya saat ini untuk Air Rumi. Ia pun mengungkapkan tujuan menyentuh di baliknya. Ibel berharap beragam dokumentasi tersebut kelak bisa menunjukkan perasaan beruntung yang dimilikinya memiliki Air Rumi sang putra.

Abang Air, kelak kamu sudah besar nanti dan kamu melihat banyak sekali dokumentasi kehidupan yang di lalui, kamu akan mengerti betapa beruntungnya Mommy dan Daddy memilikimu.. We love you Abang, @airrumiakbar1453 . Mommy, Daddy dan Baby Ara Puti,” tutup Irish Bella.

Ucapan ulang tahun untuk Air Rumi banjir berdatangan, termasuk dari banyak rekan artis Irish Bella seperti Titi Kamal hingga Asmirandah dan masih banyak lainnya. Begitu juga dari netizen yang dibuat terenyuh dengan tulisan Irish Bella, hingga membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun serta doa manis untuk baby Air Rumi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru