Jennie BLACKPINK Modifikasi Lebih Terbuka Outfit Dance Practice 'Shut Down'?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK ternyata memodifikasi outfit yang ia kenakan di video 'Shut Down' dance practice menjadi lebih seksi dan terbuka dibandingkan versi aslinya?

WowKeren - BLACKPINK baru saja merilis video dance performance untuk lagu comeback mereka "Shut Down". Ini diketahui lagu utama untuk album studio kedua BLACKPINK, "BORN PINK".

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampak menawan dalam outfit berbeda. Meski begitu keempat anggota BLACKPINK tersebut kompak mengenakan outfit warna hitam pada video tersebut.

Jennie tampak seksi dan berani dengan mengenakan kaos lengan pendek hitam. Ia memadukan dengan rok mini warna senada.

Penampilan Jennie BLACKPINK di dance performance video \

Sumber: Twitter

Pada outfit Jennie tersebut, ia tampak berani menunjukkan bagian sisi samping tubuhnya. Ini memberikan kesan seksi meski mengenakan outfit yang simpel.


Hal yang sama sekali tidak disangka, outfit dikenakan idol cantik kelahiran tahun 1996 ini ternyata hasil modifikasi. Itu diketahui dari sederet unggahan para penggemar di media sosial yang menunjukkan detail outfit dikenakan oleh Jennie pada video dance performance "Shut Down" itu.

Detail outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK di dance performance video \

Sumber: Twitter

Jennie mengenakan atasan yang merupakan koleksi dari brand ternama Adidas "3 Stripes Bodysuit Short Sleeve". Pada versi asli dari outfit ini, diketahui tidak dibuat terbuka pada bagian samping seperti yang dikenakan oleh Jennie.

Meski begitu, Jennie tentu memastikan tetap tampil sopan dibandingkan model kala mengenakan bodysuit tersebut. Jennie menambahkan rok mini yang membuat penampilannya tidak terlalu seksi dan lebih manis.

Rok yang dikenakan Jennie dari brand Pain or Pleasure "Zuri Skirt". Ia menambahkan sepatu boot koleksi brand Club Exx "Renegade Rager Buckle Boots" yang membuat penampilannya semakin keren.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait