Najwa Shihab Didesak Minta Maaf ke Polri, Masyarakat Pasang Badan Hingga Bela Mati-matian?
Instagram/najwashihab
Selebriti

Makin runyam, Najwa Shihab kini diminta tegas oleh Sahabat Polisi Indonesia untuk meminta maaf ke Polri atas pernyataannya yang dianggap tak pantas dilontarkan. Kabar itu langsung membuat masyarakat justru meradang?

WowKeren - Presenter cantik kelahiran Makassar Najwa Shihab belakangan santer jadi bahan perbincangan. Hal ini tak lain karena pernyataan Najwa yang singgung soal kehidupan mewah Kepolisian Republik Indonesia atau biasa disebut Polri.

Kala itu, Najwa menyinggung mengenai gaya hedon kehidupan polisi. Termasuk keluarga dari para polisi yang kerap perlihatkan kemewahan. Najwa dengan lantang ucapkan kritikan pedas hingga menjadi heboh.

"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon," kata Najwa. "Nggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta."

Di tengah hebohnya ungkapan Najwa tersebut, Sahabat Polisi Indonesia pun gercep layangkan peringatan. Mereka mendesak Najwa untuk segera meminta maaf pada Polri lantaran pernyataannya dianggap menyesatkan.


Photo-INFO

Instagram-Najwa Shihab Didesak Minta Maff ke Polri

Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabela juga meminta Najwa bersikap lebih obyektif dalam memberikan pernyataan. "Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Coba lah hidup bersama dengan kondisi polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan obyektif," tegas Tengku Zanzabela.

Tak cukup sampai di situ, Tengku Zanzabela peringatkan Najwa pula untuk tak hanya berkaca soal penanganan Polri terhadap kasus Ferdi Sambo. Sebab menurutnya kinerja Polri sudah dinilau sangatlah meningkat ke arah lebih baik.

Berita yang kemudian tersebar luas itu sayangnya tak dapatkan dukungan. Masyarakat justru pasang badan untuk wanita yang akrab pula disapa Nana itu. Mereka membela Najwa seraya lantang akui berada di sisi Najwa dan sarankan untuk tak perlu meminta maaf.

"Ngapain minta maaf mereka salah tangkap aja gak pernah minta maaf 😂. Kasus fs aja kayak mbako susur," komen seorang netter. "Ngapain Minta Maaf Seharusnya Merekalah Yang Harus Intropeksi diri secara keseluruhan," sahut yang lain. "Sahabat polisi ?? Kenapa gk polisinya aja yg desak minta maaf ? 😂😂 untung gk bpk antasari yg ketua kpk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait